Terdaftar di Kemenkumham, Partai Indonesia Terang Siap Ramaikan Pemilu 2024

Post a Comment


PANTAUSATU.id - Partai Indonesia Terang siap berpartisipasi dalam helatan Pemilu 2024. Setahun dideklarasikan, Partai Indonesia Terang (Pinter) kini sudah terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM (Kemkumham).

Presiden Partai Indonesia Terang, Rizayati mengatakan saat ini telah terbentuk pengurusnya di 34 DPD dan ratusan DPC di seluruh provinsi dan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.

"Insya Allah Partai Indonesia Terang akan ikut di Pemilu 2024. Syukur Alhamdulillah Partai Indonesia Terang telah terbentuk pengurusnya di 34 DPD dan ratusan DPC di seluruh provinsi dan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia. Kami optimistis, dan bertekad ke depan Partai Indonesia Terang akan lolos dalam proses verifikasi sebagai salah satu parpol pendatang baru pemilu 2024 ke depan di Indonesia,” ujar Rizayati dalam keterangannya Minggu (5/9/2021).

Rizayati menerangkan, saat ini pihaknya tengah melakukan konsolidasi dan penguatan organisasi, dari tingkat pusat hingga cabang-cabang di seluruh Indonesia. 

Pinter memiliki sejumlah program prioritas yang manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat, seperti penguatan UMKM, program Indonesia terang, bedah rumah, dan program-program strategis lainnya.

“Bismillah, mohon doanya. Kita harus semangat, untuk mengantarkan bangsa ini ke arah yang lebih baik. Partai Indonesia Terang, Insya Allah akan menjadi modern, profesional,” tuturnya.

Pada Jumat kemarin Rizayati menggelar tasyakuran yang ke-3 atas usahanya yakni perusahaan yang bergerak di bidang Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS). 

Di acara ini ia memberikan bakti sosialnya ke panti asuhan sekitar area Soekarno Hatta, Tangerang, menyantuni anak yatim piatu. 

Ia menuturkan, usaha yang ditekuninya selama kurun waktu tiga tahun banyak mengalami rintangan dan hambatan. Namun, sebagai seorang pengusaha, ia tetap bertekad untuk membangkitkan bisnisnya di sisi PJUTS itu.

"Program Indonesia Terang yang saya jalani ini secara gratis dan sudah berjalan tiga tahun. Selama itu tentunya banyak hambatan yang saya jumpai. Dengan semangat dan dukungan dari semua pihak terutama dari masyarakat dan pemerintahan program ini terus berjalan bahkan pada masa sulit ini akibat wabah Covid 19 tetap berjalan seperti sekarang ini," tukasnya. (sindo

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment