Rumah Mendiang Ustaz Arifin Ilham Dijual Terkait Isu Penyelewengan Dana Az-Zikra

Post a Comment


PANTAUSATU.id - Di tengah isu penyelewengan dana Az Zikra, ada kabar soal salah satu aset Ustaz Arifin Ilham dijual. Loh?

Dilansir dari Selebrita pagi, salah satu rumah mendiang Ustaz Arifin Ilham di kawasan Depok, Jawa Barat dijual. 

Rumah bercat putih dengan kusen berwarna coklat dan dua lantai itu dipasang spanduk bertuliskan dijual.

"Ini dijual baru. Ini punya Ustaz Arifin Ilham," kata seorang pria yang baru keluar dari rumah tersebut.

Soal isu penyelewengan dana umat Az Zikra juga menyeret nama Alvin Faiz. Alvin Faiz adalah putra sulung almarhum Ustaz Arifin Ilham yang diberikan amanah menjadi pimpinan Az Zikra.

Akan tetapi, Alvin Faiz justru memutuskan mundur dari yayasan Az Zikra. Kini, keputusan Alvin Faiz juga menuai komentar dan sangat disayangkan.

Salah satunya yang menyayangkan keputusan Alvin Faiz mundur adalah Steven Indra Wibowo, pendiri Mualaf Center Indonesia dan juga sahabat mendiang Ustaz Arifin Ilham.

Melihat adanya isu penyelewengan dana Az Zikra, Koh Steven lebih meminta Alvin Faiz melakukan audit. Akan tetapi, saat ini Alvin Faiz malah memutuskan mundur dari yayasan Az Zikra.

"Sekarang gimana kok orangnya mundur. Saya minta diaudit itu supaya clear, tidak ada fitnah, nggak ada suudzon, semua orang bisa tahu jelas, yang nyumbang Az Zikra. Nanti itu akan dihisab dihadapan Allah. Ini kan urusan kemaslahatan umat," kata Koh Steven melalui sambungan telepon.

"Diaudit saja, setelah diaudit dibuka, di-publish, setelah publik lihat, 'Oh iya tidak ada yang salah,' itu akan menjawab fitnah secara otomatis. Daripada harus bikin lagi, bikin lagi klarifikasi, publikasi, video-video," sambung Steven Indra Wibowo soal sikap Alvin Faiz.

Sampai saat ini belum ada penjelasan dari keluarga mendiang Ustaz Arifin Ilham soal alasan menjual salah satu rumah peninggalan almarhum. (detik

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment