Ade Armando: Leon Alvinda Putra Adalah Veronica Koman Pendukung Teroris Papua

Post a Comment


PANTAUSATU.id - Jejak digital Ketua BEM UI Leon Alvinda Putra dibongkar netizen. Ternyata, Leon Alvinda Putra dengan aktivis HAM Veronica Koman punya kedekatan, hal itu menjadi perhatian publik, salah satunya dari Akademisi Universitas Indonesia (UI), Ade Armando.

Menanggapi Ketua BEM UI punya kedekatan dengan Veronica Koman, Ade Armando memberikan cuitan pedas kepada kedua orang tersebut.

Lewat cuitannya di Twitter, Kamis 1 Juli 2021, dosen Ilmu Komunikasi UI ini menilai jejak digital tersebut adalah bukti bahwa Veronica Koman merupakan panutan Leon Alvinda Putra.

Ia juga membeberkan sosok sebenarnya seorang Veronica Koman. Menurut Ade, wanita itu merupakan buronan yang telah memprovokasi perpecahan di Indonesia.

Selain itu, kata Ade, Veronica juga merupakan pendukung gerakan teroris Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua.

“Oooh jelas sudah. Panutan Ketua BEM UI Leon Alvinda Putra adalah Veronica Koman, buronan yang memprovokasi perpecahan Indonesia dan mendukung kaum teroris Papua,” cuit Ade Armando disitat Suarabogor.id dari Terkini.id, Jumat (2/7/2021).

Diketahui, aktivis HAM yang mendukung KKB Papua Veronica Koman punya jejak digital dengan Ketua BEM UI Leon Alvinda Putra yang mendadak populer lantaran mengkritik Presiden Jokowi.

Jejak digital Ketua BEM UI Leon dengan Veronica Koman tersebut terlihat dalam sebuah foto tangkapan layar.

Dalam foto itu, tampak Leon dan Veronica saling mengapresiasi satu sama lain lewat unggahan mereka di media sosial.

“Terima kasih kepada seluruh BEM yang telah bersolidaritas, terutama BEMUI_Official yang telah berani pasang badan di awal, lalu keberanian kalian menjalar..,” tulis Veronica Koman.

Membalas kicauan Veronica Koman, Leon Alvinda Putra juga melontarkan ucapan terima kasih kepada wanita itu lantaran telah menularkan keberaniannya kepada ketua BEM UI tersebut.

“Seperti yang kak Vero pernah sampaikan, keberanian itu menular! Thank you juga kak karena sudah menularkan keberaniannya,” tulisnya. (suara/ps) 

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment