Soal Kartun Nussa dan Rara, Denny Siregar ke Felix Siauw: Nyanyi Indonesia Raya Dulu, Baru Gua Dengerin

Post a Comment


PANTAUSATU.id - Pegiat media sosial (medsos) Denny Siregar terus menyoroti serta mengecam soal tayangan kartun Nussa dan Rara.

Denny dengan lugas menyatakan jika kartun Nussa dan Rara ada keterkaitan dengan HTI, ormas radikal yang dilarang di Indonesia. Dirinya bahkan dibully oleh pendukung kartun Nussa dan Rara.

"Banyak yang menuduh gua fitnah kalau film nusa rara itu gada hubungannya ma HTI. Malah ada yg nuding gua Islamophobia lagi, padahal gua Islam..," kata Denny Siregar di akun Twitternya, seperti dilihat pantausatu, Minggu (20/6/2021).

Denny Siregar bahkan mengingatkan followernya yang jutaan untuk mewaspadai tayangan kartun yang diketahui milik Felix Siauw tersebut.

"Hare gene masih percaya Felix?" ucap Denny Siregar.

Lebih lanjut, Denny meminta Felix Siauw untuk menyanyikan lagu Indonesia raya jika ingin kartun Nussa dan Rara ditonton banyak orang. Dirinya pun mau menontonnya walaupun hanya sedikit.

"Suruh dia nyanyi Indonesia Raya dulu, baru gua mau dengerin dikit.. ☺️," ujarnya.

Perlu diketahui, tayangan kartun Nussa dan Rara terus mendapat kecaman dari rakyat Indonesia dikarenakan membawa misi propaganda radikal.

Dari jalan ceritanya, cara berpakaiannya, dari tokohnya, kartun Nussa dan Rara tidak menampilkan budaya dan adat istiadat orang Indonesia, mereka lebih menonjolkan ala timur tengah. (ps) 

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment