Bupati Pandeglang Iti Octavia Jayabaya Positif Covid-19

Post a Comment


PANTAUSATU.id - Bupati Pandeglang Iti Octavia Jayabaya Positif Covid-19. Selain Iti Octavia Jayabaya Positif Covid-19, sebelumnya beberapa kepala OPD Lebak positif Covid-19.

Melalui akun instagram pribadi Iti Octavia Jayabaya, @viajabaya kabar tersebut disampaikan oleh orang nomor satu di Lebak tersebut.

“Hari ini saya mendapatkan hasil swab. Pagi masih beraktivitas dan hasilnya bahwa saya dinyatakan positif COVID- 19,” kata Iti, Kamis (24/6/2021).

Iti Octavia Jayabaya mengungkapkan, dirinya melakukan tes swab PCR setelah mengeluh sakit hidung mampet, masuk angin dan tenggorokan sakit sejak Selasa (22/6/2021).

“Jadi seluruh warga Lebak saya aja yang prokesnya ketat masih terpapar COVID- 19,” tuturnya.

Iti Octavia Jayabaya mengaku tidak mengetahui terpapar COVID-19 darimana. Sebab, setiap dirinya menjalankan tugas ke lapangan tidak pernah bersentuhan tangan dan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Malah kumpul dengan keluarga aja saya tidak pernah,” katanya.

Setelah dinyatakan terpapar virus corona Iti Octavia Jayabaya akan menjalani isolasi mandiri di rumah dinasnya dan meminta doa kepada warga Lebak agar cepat diberikan kesembuhan serta bisa kembali melayani masyarakat. (suara

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment