Sebut Ustaz Tengku Zulkarnain Bangsat, Denny Siregar Ikut Doakan

Post a Comment


PANTAUSATU.id - Denny Siregar selaku Pegiat Media Sosial sebut Ustaz Tengku Zulkarnain bangsat. Meski bangsat, Denny Siregar mengaku akan tetap mendoakan Ustaz Tengku Zulkarnain.

Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal pada Senin (10/5/2021) petang. Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal di RS Tabrani Pekanbaru.

Denny Siregar mengirimkan doa kepada Tengku Zulkarnain yang dikabarkan meninggal lantaran Covid-19.

Denny Siregar mengaku tetap mengirimkan doa kepada Tengku Zulkarnain, sejahat apapun sosok Mantan Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu di matanya.

"Sebangsat apapun dia, jika dia sudah meninggal, saya akan mendoakan dia sebaik yang bisa saya lakukan," kata Denny melalui Twitter-nya Senin (10/5/2021).

Host Cokro TV tersebut mengatakan bahwa kematian adalah pengingat dan semua orang akan mengalaminya.

"Karena kematian, pada siapapun orangnya, sesungguhnya adalah pengingat. Pengingat jika kita akan mengalami situasi yang sama," katanya.

Dalam cuitan sebelumnya, Denny Siregar juga mengungkapkan bahwa ia belum sempat bertemu dengan Tengku Zulkarnain semasa hidupnya.

"Innalillahi wa innailihi radjiun, Ustaz Tengku Zul. Belum sempat bertemu kita," katanya.

Diketahui Tengku Zulkarnain meninggal dunia saat azan Maghrib atau berbuka puasa Senin (10/5/2021) petang di RS Tabrani, Jalan Sudirman, Pekanbaru.

Kabar duka itu disebut disampaikan langsung oleh dr Diana Tabrani, pengelola Rumah Sakit Tabrani, Pekanbaru.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah Ust. Tengu Zulkarnain," kata dr Diana Tabrani.

Diana Tabrani mengukapkan bahwa Tengku Zulkarnain meninggal dunia usai berjuang melawan virus corona yang menggerogoti tubuhnya sejak pekan lalu. (suara/ps) 

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment