Alamak! Mobil Anggota DPRD Tapteng Dibakar OTK

Post a Comment


PANTAUSATU.id - Mobil anggota DPRD Tapanuli Tengah (Tapteng), Madayansyah yang terparkir di rumahnya dibakar orang tak dikenal (OTK). Aksi pelaku terekam kamera CCTV.

Informasi dihimpun, peristiwa terjadi pada Sabtu (22/5/2021) sekitar pukul 03.21 WIB di Kelurahan Sibabangun, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Madayansyah mengaku kaget dengan peristiwa itu. Apalagi ibunya dalam kondisi kurang sehat. Insiden itu diketahui oleh abangnya yang datang ke rumah.

Politisi dari Partai Gerindra ini terbangun lalu keluar untuk memadamkan api dengan alat seadanya. Warga yang mengetahui ikut memadamkan api.

"Untung ada warga yang menelepon mobil tangki air yang tidak jauh dari rumah kami, barulah api dapat dipadamkan," katanya, dilansir Antara, Senin (24/5/2021).

Dari rekaman CCTV diduga pelaku ada dua orang. Mereka masuk ke dalam garasi dan menyiramkan sesuatu serta membakar mobil Honda CR-V BK 1785 UX.

"Jelas mobil kami bukan terbakar, melainkan dibakar. Dalam CCTV jelas terlihat terduga pelaku ada dua orang," katanya.

Kekinian insiden tersebut telah ditangani oleh Polres Tapanuli Tengah. Korban dan beberapa saksi sudah diminta keterangan. (suara/ps) 

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment