Waduh! Pria Ini Ancam Bakal Masukan Orang ke Neraka Kalau Ganggu Rizieq Shihab, Netizen: Wah mau Rebut Jabatan malaikat

Post a comment


PANTAUSATU.id - Beredar sebuah video di media sosial, seorang pria yang diduga pengikut Rizieq Shihab mengancam orang bakal dimasukan ke dalam neraka. Pria berpakaian putih dengan peci putih itu tidak terima junjungannya dipaksa-paksa.

"Mereka-mereka yang memaksa daripada Imam Besar maka saya juga paksa mereka di yaumil kiamah untuk masuk nerakanya Allah SWT," ucap pria dalam video itu yang dilihat pantausatu, Kamis (25/3/2021).

Netizen dengan akun @__GoldenAngel_ yang mengunggah video itu memberi tanggapannya. Akun itu tidak menyangka anak manusia mau seperti malaikat.

"Wah...mungkin dia ini penguasa neraka jahanam, Mengambil alih tugas malaikat," tulis @__GoldenAngel_ di Twitter seperti dilihat pantausatu, Kamis (25/3/2021).

Sejumlah warganet yang melihat video itu langsung saja mengomentari dengan sindiran-sindiran halusnya.

"Gara" sepi job demo,akhirnya ilmu agama dah "DIGADAI". Abis Mao gadai emas,BPKB mobil kgk gablek. Mao gadai sertifikat tanah, takut digampar mertua. Mao ikutan ngojol takut gengsinya turun," komen @raihan***

"Seperti yang pernah saya bilang.... Lama lama para malaikat pensiun sbb fungsi dan tugas mereka di rebut secara paksa oleh pengikut HRS..... Ya sudah lah," komen @Kawulo***

"Weh kurang ajar dia.. main rebut jabatan malaikat 😂," komen @adike***

Diketahui Rizieq Shihab lagi jalani sidang kasus kerumunan di Petamburan, Jakarta Pusat, kasus kerumunan di Megamendung, Puncak dan kasus tes usap (swab test) palsu RS Ummi Bogor digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur.

Adapun agendanya adalah membacakan dakwaan lima perkara, tiga di antaranya untuk terdakwa Rizieq Shihab, yang seharusnya dijadwalkan pada Selasa (16/3/2021) lalu.

Kelima perkara itu tertera dengan nomor 221, 222, 224, 225 dan 226. (ps)

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a comment