Terciduk! Beredar Foto Lama SBY Bareng Tokoh HTI, Netizen: Oke... Oke... Sekarang Aku Paham

Post a comment
SBY dan HTI


PANTAUSATU.id
- Foto lama Mantan Ketua Umum partai Demokrat Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) bareng para tokoh HTI beredar luas di media sosial (Medsos).

Adapun foto tersebut terjadi tahun 2016 dimana ketika SBY mengadakan pertemuan dengan para tokoh HTI dalam rangka pencalonan anaknya (AHY) yang maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Terkait hal itu, Netizen dengan akun @shae_ll memberikan komentarnya. Dia mengaku baru paham pertemuan SBY dengan orang-orang HTI.

"Oo ternyata SBY pernah bertemu dengan petinggi HTI. Oke...oke...sekarang aku paham," tulis akun @shae_Il di medsos disertai foto SBY bareng HTI, Selasa (9/3/2021).

Sejumlah warganet lainnya ikut mengomentari postingan foto yang dibagikan akun @shae_ll di kolom replynya.

"Waduh dia ketauan deh. Lg an pake foto2 sih biar eksis. Bukti digital gak bs di apus loh pak 🤣🤣," tulis akun @chiko_***

"Pas zaman dia, HTI deklarasi di mana2, di gelora bung karno pun ada pertemuan akbarnya, saat itu aku brfikir 'koq negara diam saja sama khilafahan kyk gini, ini bahaya'

Eh trnyata skrg faham," tulis akun @Kampret***

"Awal mula perkembang biakan  "kadrun" sumber penyakit, sby menciptakan dan membiarkan kondisi yang pas, lembab, gelap," tulis akun @cemindill.

Perlu diketahui, ormas HTI dalam menjalankan roda organisasinya selalu mengajarkan ideologi khilafah yang bertujuan mendirikan negara Islam. 

Kini, ormas HTI sudah dilarang oleh pemerintah Indonesia mengikuti negara lain yang sudah lebih melakukannya. (ps) 

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a comment