Terbitkan Berita dengan Foto Tidak Etis, Ferdinand Labrak Media Gelora News: Kita Perang

Post a Comment


PANTAUSATU.id
- Pegiat media sosial (Medsos) Ferdinand Hutahahean melabrak media Gelora News. 

Ferdinand menyebut Gelora News sudah melecehkan dirinya dengan memasang foto tapi beritanya tidak ada sangkut pautnya.

"Media macam apa ini? Melecehkan saya dgn menggunakan foto yang tdk berkaitan dgn berita dan ini melanggar etika publik. Jk anda benar media, anda pasti tau etika pers. Hei admin Gelora News, kita ketemu di Ranah Hukum Pidana dan Dewan Pers. Hari ini sy akan laporkan anda. 💪🏻🇮🇩," tulis Ferdinand Hutahahean di medsos yang dilihat pantausatu, Rabu (10/3/2021).

Mantan politikus Demokrat itu bahkan menyatakan siap "perang" dengan media Gelora News yang diduga telah melakukan pelanggaran UU ITE. 

"Lahhhh belum apa2 admin Gelora sdh terksing2 ketakutan ganti foto. Hei Min @geloraco jangan kau pikir bisa lari dari tanggung jawab. Anda sdh melecehkan saya dan sbg pribadi anda melakukan pelanggaran UU ITE, sbg media anda menabrak etika pers. KITA PERANG..!!" tegas Ferdinand Hutahahean.

Diketahui, Media Gelora News telah memproduksi berita soal Ferdinand Hutahahean dengan judul "Tim Kajian UU ITE Minta Masukan Ferdinand Hutahahean" yang terbit pada Selasa (9/3/2021). 

Adapun dalam artikelnya, Gelora News memajang Ferdinand Hutahahean dengan foto yang tidak etis. 

Setelah diprotes Ferdinand, artikel disertai foto tidak etis tersebut Tetiba dihapus. Tak berselang lama, muncul lagi artikelnya, namun dengan foto yang lebih sopan. (ps)

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment