Riza Patria dan Ormas Kerjasama Mau Berantas Mafia Tanah, Netizen: Gak salah? Wah kurang ngopi neh wagub

Post a comment


PANTAUSATU.id - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebut bakal bekerjasama dengan organisasi kemasyarakatan (Ormas) untuk memberantas mafia tanah.

"Ormas juga boleh terlibat memberikan informasi masukan dan lain sebagainya, kalau dirasa diketahui ada tanah siapa pun, milik siapa pun, pribadi berbadan hukum dan milik dan sebagainya yang diserobot, dikuasai secara tidak sesuai dengan aturan dan ketentuan, silakan laporkan kepada kami," ucap Reza Patria di Balai Kota, Selasa (23/3/2021).

Perlu diketahui, Pemprov DKI Jakarta sedang disorot masyarakat lantaran kasus korupsi proyek rumah DP 0 Rupiah yang diduga melibatkan Gubernur Anies Baswedan.

Netizen dengan akun Twitter @Candraasmara85 mengomentari pernyataan politikus partai Gerindra tersebut. Akun itupun ketawa sambil guling-guling dalam caption-nya.

"Ormas Berantas Mafia Tanah? Ah, guling2 kasur aaahh 🤣🤣🤣🤣," tulis @Candraasmar85 di akun Twitternya seperti yang dilihat pantausatu, Rabu (24/3/2021).

Tak ketinggalan, sejumlah warganet lainnya ikut pula menanggapi Riza Patria itu di kolom replynya @Candraasmara85.

"Gandeng koq ormas.. duh jakarta niy kasian amat ya warga nya.. punya gubernur ma wagub gini2 amat 😅," komen @K3ras***

"Ya ampunnn, tololnyaa .. makin kelihatan ngaconya pengelolaan jakarta.. mafia tanah mau diadu lawan ormas.. yg ada mrk  deal2 bisnis.. sumpahhhhh .. bego bangett..," komen @Spirit***

"Gak salah? Bukankah justru ormas jd biong tanah? Wah gubernur dan wakilnya kurang ngopi neh," komen @Bang*** (ps)

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a comment