Pendukung Bangga Anies Baswedan Mahir Bahasa Inggris, Netizen Ketawain: Standar kadrun hanya segitu doang

Post a Comment


PANTAUSATU.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapat kunjungan menteri luar negeri Singapura. Hasil pertemuannya itu, Anies membagikan dengan mempostingnya di Medsos.

"Sebuah diskusi pagi yang berbobot dan mencerahkan bersama Dr Vivian Balakrishnan, Menteri Luar Negeri Singapura. Tukar pengalaman, tukar pandangan dan saling berbagi hikmah dalam proses pengambilan kebijakan selama pandemi ini," tulis Anies Baswedan di medsos, Jumat (26/3/2021).

Sontak, para pendukung Anies Baswedan menafsirkannya jika Anies sangat lancar dalam menggunakan bahasa Inggris dan cocok jadi Presiden.

"Netizen Heboh..!! Ngobrol Lancar Bertemu Menlu Singapura, Anies Dinilai Sangat Ideal Jadi Presiden," kata Pendukung Anies Baswedan dengan akun @maspiyuaja, Sabtu (27/3/2021).

Terkait hal itu, pernyataan pendukung Anies yang bangga dengan bahasa Inggrisnya di komentari para netizen. Mereka pada ketawa melihat kelakuan pendukung Anies Baswedan.

Netizen dengan akun @HmfaqihA memberi ledekan dengan cuma bisa tersenyum dan ingin ketawa tapi takut dosa.

"๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ Begitu bangganya @maspiyuaja ketika Anies Baswedan ngobrol memakai bahasa Inggris dgn Menlu Singapura๐Ÿ‘‡ Dinilai sangat Ideal untuk jadi Presiden ? "INGIN TERTAWA TAKUT DOSA" Senyumin saja dan berkata dalam hati "HASIL KERJANYA ANIES BASWEDAN APA ?"," tulis akun @HmfaqihA seperti dilihat pantausatu, Sabtu (27/3/2021).

Sejumlah warganet lainnya ikut pula menanggapi pendukung Anies Baswedan tersebut dengan sindiran-sindiran halusnya.

"@aniesbaswedan paling jago NGIBUL dan NGABISIN ANGGARAN. Kalau cuma jago bahasa Inggris @fikinakiupdate juga jago..., malah bisa bahasa Rusia, Jerman, Rumania juga... @maspiyuaja, LU GAK CAPE, NGIMPI MULU?" komen @koecing_***

"Jadi presiden modalnya lancar bhs Inggris hhhhhh Gemblung...," komen @Hasyim***

"Maklumin aja. Standar kadrun hanya segitu doang! Makanya gampang dibodohin ๐Ÿ˜‚," komen @guruse*** (ps)

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment