Ngakak! Annisa Pohan Sebut Partai Suaminya Diperkosa, Netizen: Tengkurep Apa Celentang, Neng?

Post a comment
AHY dan Annisa


PANTAUSATU.id
- Kongres Luar Biasa (KLB) partai Demokrat masih menjadi perbincangan publik di media sosial dimana Moeldoko ditetapkan sebagai Ketua Umum yang baru menggantikan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Terkait hal itu, Annisa Pohan angkat suara.

Istri AHY itu tidak terima partai suaminya partai Demokrat direbut orang lain. Annisa Pohan bahkan menyebut-nyebut kata pemerkosaan. 

"ini bukan hanya permasalahan sebuah partai dirampok tapi masalah lbh besar lagi “Pemerkosaan” Demokrasi suatu negara," kata Annisa Pohan di Medsos yang dilihat pantausatu, Jumat (5/3/2021).

Para warganet yang mengetahui cuitan kocak Annisa Pohan langsung meresponnya. 

Netizen dengan akun @CynthiaEllenna berkomentar dengan nada sedikit meledek di kolom replynya Annisa Pohan disertai emoticon tertawa. 

"Diperkosanya celentang apa tengkurep, Neng? 😂😂😂😂😂," komen @CynthiaEllenna 

Tak mau kalah dengan @CynthiaEllenna, netizen lainnya ikutan berkomentar sadis membongkar pemerkosaan AHY saat menjadi ketua umum partai Demokrat. 

"Whaatt.. diperkosa?? Lhaa.. itu aturan harus mempunyai KTA 5thn, dan suami anda baru punya KTA 3thn udah jadi Ketum partai.. apa bukan memperkosa?? Ngaca buuu...," tulis @Uyan***

"Drama lengkap nich ? Pake adegan perkosaan segalaaaaa ? Wakakakakakakak," tulis @shield***

Perlu diketahui, pada saat pergantian ketua umum partai Demokrat dari SBY ke anaknya AHY dilakukan secara aklamasi. SBY disebut-sebut menunjuk langsung AHY tanpa melakukan proses demokrasi. 

Terbaru para kader militan diberitakan membuat kongres luar biasa yang menuntut pergantian AHY yang dinilainya belum layak jadi pemimpin apalagi sebagai ketua umum partai Demokrat. 

Berdasarkan KLB yang berlangsung pada Jumat (5/3/2021) di Deliserdang menetapkan Jenderal (Purn) Moeldoko sebagai Ketum partai Demokrat. Marzuki Alie yang juga kader senior menjadi Dewan Pembinanya. (ps) 

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a comment