Menohok! Rocky Gerung Dicap Narasumber Tak Berguna, Ini Gegaranya

Post a Comment
Rocky Gerung


PANTAUSATU.id - Pengamat politik Rocky Gerung menjadi bulan-bulanan ledekan publik di media sosial (medsos) lantaran sering tampil menjadi narasumber di stasiun TV swasta Nasional. Karena sering tampilnya, Rocky Gerung di cap manusia tak berguna.

Gara-garanya apa yang terjadi baru-baru ini di Kompas TV ketika Rocky menjadi narasumber lagi ngomongin produk asing versus produk lokal. 

Melalui narasi awalannya, Rocky Gerung memuji-muji Presiden Jokowi dan mengaku tidak pernah membencinya. Namun di akhiran narasinya, Rocky Gerung menyebut Jokowi itu produk lokal yang gagal. 

"Saya tidak membenci Pak Jokowi karena beliau adalah produk lokal bukan produk asing, walaupun produk gagal," kata Rocky Gerung yang menjadi narasumber di Kompastv, Kamis (5/3/2021). 

Kalimat "produk gagal" inilah yang menjadikan Rocky Gerung dihajar habis-habisan oleh para netizen dengan komentar-komentar pedasnya di dunia medsos sampai disebut manusia tiada berguna.

Seperti yang dikatan netizen dengan akun @AnakLolina2 dimana menyebut Rocky Gerung seorang sampah yang lagi pamer kegagalan. 

"Orang nomor 1 di Indonesia di bilang produk gagal, @rockygerung_rg lupa kalau dia sendirilah yg gagal tidak jadi apa2.

Kalau nyampah mbok ya mikir, jangan pamer di depan, mending di belakang," tulis @AnakLolina2 di medsos Twitter, Sabtu (6/3/2021). 

Sejumlah warganet lainnya ikutan mengomentari pernyataan Rocky Gerung yang merasa paling pintar itu. 

"Dia ngerasa pinter, org lain ngerasa dia ga pinter..😂 Makanya dia ga jd apa2. Semua yg dia lakukan adl cara dia utk dpt perhatian. Sayangnya jokowi ga tertarik 😂😂," tulis @66wine.

"Namanya juga master segala dungu, jadi dia lupa klo dirinyalah produk gagal. Produk yg tdk lazim sbg  manusia umumnya, yaitu mahluk yg berpasangan. Kita ga tahu dia produk gagalnya, apakah tititnya ataukah perasaanya ? Tp yg jelas RG adalah produk gagal yg paling nyata," tulis @GerySpto.

"Itulah hebatnya media indonesia, utk memenuhi syahwatnya manusia tak bergunapun dibuat narasumber," tulis @AdvPurba. (ps) 

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment