Memanas! Ketua DPRD dan Gubernur Anies Diduga Terlibat Korupsi Rumah DP 0 Rupiah, Netizen: Semua yg terlibat gw doain Ti*itnya mengkerut

Post a comment


PANTAUSATU.id - Kasus korupsi rumah DP 0 Rupiah kian memanas dan menjadi sorotan publik di media sosial (Medsos) lantaran diduga melibatkan DPRD DKI juga Gubernur Jakarta.

Pasalnya, ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi dengan Gubernur Anies Baswedan saling lempar tanggungjawab.

Prasetyo Edi menyebut Anies yang harus bertanggungjawab atas apa yang dilakukan anak buahnya Yoory C Pinontoan yang korupsi di Perumda Pembangunan Sarana Jaya. Prasetyo Edi bilang Anies yang mencairkan uang untuk beli lahan rumah DP 0 Rupiah tersebut.

"Uang Rp 800 miliar itu kemudian digunakan untuk membeli lahan yang akan digunakan dalam program rumah DP 0 Rupiah," kata Prasetyo Edi dalam keterangan tertulisnya, Kamis (18/3/2021).

"Gubernur yang bertandatangan dalam Kepgub itu Anies Baswedan," sambungnya.

Netizen dengan akun @LOVE_AG4EVER mengomentari kegaduhan yang dipertontonkan antara DPRD DKI dengan Gubernur Jakarta. Dia bahkan menyebut KPK yang tidak sigap dalam kasus ini.

"👉Awampun tau siapa yg membuat dan mengesahkan anggaran, KPK terkesan lambat ada apa?? Nampak jelas dalam menghadapi Anies KPK terkesan tdk profesional, yg mudah dibikin rumit !!" tulis akun @LOVE_AG4EVER seperti dilihat pantausatu, Jumat (19/3/2021).

Sejumlah warganet lainnya ikut pula menanggapinya dengan nada sindiran ke KPK hingga sampai didoakan di kolom reply @LOVE_AG4EVER.

"@KPK_RI tidak lindungi anis... Tapi "BASWEDAN" lah yg Saling melindungi sesama "BASWEDAN"..," komen @WRisti***

"@PrasetyoEdi_ ayo pak ketua lawan dong, jangan ngoceh aja. Buka semuanya..," komen @Pencerah_

"Semua yg terlibat kasus DP 0, gw doain Ti*tny mengkerut sekecilkecilnya euy," komen @Amasa*** (ps)

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a comment