Mafia Tanah Jadi Alasan Riza Patria Tak Bisa Pembebasan Lahan, Netizen: Wagub mulai pandai bertutur

Post a comment


PANTAUSATU.id - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria bilang ada masalah pada pembebasan lahan untuk normalisasi sungai. Dia menyebut ada banyak mafia tanah.

"Terkait penanganan banjir termasuk yang menjadi lambat terkait pembebasan lahan normalisasi karena masalah sengketa tanah, masalah tanah, kepemilikan dan sebagainya dan juga mafia-mafia tanah," ucap Riza Patria, yang dikutip dari detiknews, Selasa (9/3/2021).

Pernyataan Ahmad Riza Patria yang tak bisa bekerja mengundang respon publik di media sosial (Medsos).

Netizen dengan akun @Candraasmara85 mengatakn itu sudah menjadi tanggung jawab dan tugas Pemprov DKI untuk menyelesaikannya.

"Kenapa Ahok bisa, kalian tidak? Itu tugas Pimpinan DKI mengatasinya. Aya2 wae...," komen akun @Candraasmara85 seperti dilihat pantausatu, Jumat (12/3/2021).

Sejumlah warganet lainnya ikut pula mengomentari kinerja politikus partai Gerindra tersebut.

"Kerja bego," komen akun @DavidDarmawan***.

"Saya kasian sama pa wagub ini... Jadi Jubir gubernur...😁," komen akun @hanssolo.

"Katanya ceiman... Hrusnya lbih mudah. Ahhh... Kambing hitam lgi, sprti budayanya. Wagub mulai pandai brtutur😁," komen akun @olland***. 

DKI Jakarta sebelumnya menjadi sorotan lantaran terjadi banjir cukup parah pada Februari lalu. Anggota DPRD DKI sampai mengkritik keras kinerja Pemprov yang Payah dalam mengatasi banjir. (ps) 

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a comment