Lecehkan Megawati Melalui KLB Demokrat, Ruhut Sitompul Sebut Refly Harun Jiwanya Lagi Terganggu

Post a comment


PANTAUSATU.id - Belum hilang dari pemberitaan kasus Refly Harun bersama Nur Sugi yang menghina ormas NU beberapa waktu lalu. Sugi Nur masuk penjara, sementara Refly Harun masih bebas untuk melecehkan siapa saja.

Terbaru, Refly Harun kembali berbuat ulah dengan mencoba melecehkan mantan Presiden Megawati di konten YouTubenya.

"Tetapi jangan lupa, pertanyaannya adalah apakah Kemenkumham, PDIP, Yasonna Laoly, dan Megawati betul-betul berkepentingan agar partai Demokrat AHY dilumpuhkan?" ucap Refly Harun di Channel Youtubenya, Jumat (12/3/2021).

Lebih lanjut, Refly Harun lalu menebar kebencian dengan mengungkit-ungkit kembali hubungan mantan Presiden SBY dengan Megawati kalau itu kurang harmonis.

"Nah jadi bisa saja motifnya motif kekuasaan, tapi bisa juga motifnya pribadi. Kita tahu bahwa hubungan elit-elit dari the ruling party PDIP dengan SBY tidak terlalu baik," sambung Refly Harun.

Politikus PDIP sekaligus bintang film Ruhut Sitompul merespon pernyataan Refly Harun yang sudah menyambung-nyambungkan cerita KLB Demokrat dengan Megawati. 

Ruhut Sitompul mengatakan bahwa Refly Harun sudah tidak normal lagi dalam berfikir dan menganalisa.

"Refly Harun barisan sakit hati yg stresssssss krn 2X jadi Komut BUMN dan dipecat, sekarang Nyinyirin Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri mungkin terlibat Kudeta PD," kata Ruhut Sitompul di medsosnya, Sabtu (13/3/2021).

Ruhut Sitompul bahkan berani menyebutkan jika Refly Harun memang layak dimasukan ke Grogol.

"Pengamat tong kosong asal bunyi hati2 sebentar lagi bisa masuk RS Jiwa Grogol MERDEKA🙏🇮🇩,"  ucap Ruhut. (ps) 

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a comment