Kades Tertangkap Selingkuh dengan Perangkat Desa, Suami Ibu Kades Lapor Kasus Perzinahan ke Polisi

Post a comment


PANTAUSATU.id - Pasca tiga hari menggerebek istrinya dengan perangkatnya dalam satu kamar, Eko Martono suami oknum kades di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur akhirnya melaporkan kasus dugaan perzinaan ke Polres Kota Pasuruan, Rabu siang tadi (24/3/2021).

Namun pihak Polresta menolak lantaran perkarannya yang menangani Polsek Nguling di Kabupaten Pasuruan.

Dengan didampingi Aditiya Anugrah Purwanto pengacaranya, pelapor Eko Martono (38) mendatangi SPKT Polres Pasuruan, Kota Pasuruan. 

Dia melaporkan kasus perselingkuhan istrinya Rini Kusmiati Kades Wotagalih, Kecamatan Nguling dengan salam perangkat desanya, Rabu siang tadi.

Pria yang bekerja sebagai ASN di Dinas Pendidikan Pemkab Pasuruan menyerahkan berkas laporan kronologis soal dugaan perzinaan pada piket jaga Polres Kota Pasuruan.

Menurut Eko Martono yang juga suami Rini, perselingkuhan istrinya dengan perangkat desa sudah berjalan lama, meski demikian tidak behasil digerebek warga.

"Karena curiga, saya ikuti kemana istri saya pergi. Dan benar saja dia bertemu selingkuhannya. Maka saya panggil warga untuk menggerebeknya," sebut Eko.

Sementara Kasat Reskrim Polres Kota Pasuruan AKP Ahmad Ridho menjelaskan, Eko Martono disuruh melakukan laporan polisi ke Polsek Nguling pasalnya aparat setempat yang menangani kasus ini. 

Bahkan alat bukti dua motor milik bu kades dan Salam perlingkuhannya, sprei tempat tidur diamankan ke Mapolsek Nguling. (ndo/ps) 

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a comment