Haikal Hassan Jadi Duta Covid-19, Warganet Colek DPR RI: Halo, Kepantasannya Dari Sudut Mananya?

Post a comment
Haikal Hassan


PANTAUSATU.id
- Beredar selebaran Haikal Hassan bakal mengisi sebuah acara. Anehnya, di selebaran itu, Haikal Hassan sebagai duta pencegahan Covid-19. Mengetahui hal itu warganet ramai-ramai berkomentar. 

Netizen dengan akun @Candraasmara85 membagikan selebaran itu sambil memberi komentarnya. Dia menilai dari sudut mana kepantasan seorang Haikal Hassan diangkat jadi Duta Covid-19 DPR RI.

"What...? Halo @DPR_RI benarkah Haikal Hasan ini 👇 Duta Pencegahan Covid-19 DPR RI? Kepantasannya dari sudut mana ya? Omegod..!!! 🙄🙄🙄," tulis akun @Candraasmara85 di medsos, Kamis (4/3/2021).

Sejumlah warganet lainnya ikutan mengomentari di kolom replynya yang juga tidak menyangka DPR RI bisa menjadikan Haikal Hassan menjadi duta Covid-19.

"Siapa yh ngangkat ?@DPR_RI ?" tulis @piarabebek***

"Dari sudut manapun aku gak percaya," tulis @Soekadi***

"Emang aneh manusia provokator  pendukung khilafah jubir ormas radikal radikal pemecah belah umat yg suka mengkafir2kan anak bangsa malah dikasih panggung, emang koplak koplak koplaaaaaaak pake bngt..," tulis @Rhiyo***

Diketahui, Haikal Hassan merupakan salah satu pentolan ormas yang dilarang negara yaitu FP* karena menimbulkan kekacauan dan keonaran di NKRI. 

Haikal Hassan namanya sempat viral diduga terlibat dalam kasus ajakan perubahan kumandang adzan. Dia menyuruh orang-orang membuat video dengan merubah lafadz adzan dari Hayya Alal Falah menjadi Hayya Alal Jihad. 

Haikal Hassan juga pernah bermasalah dengan Denny Siregar dalam kasus pembobolan data diri di provider Telkomsel. Haikal Hassan bahkan mengakui dirinya pernah mengirim sejumlah uang kepada Wahyu Budi Laksono, pemilik akun @opposite6891 yang ngebobol data pribadi Denny Siregar.

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a comment