Ferdinand Dilecehkan Media Gelora News, Netizen: Hajar bang, ngaco isi beritanya

Post a comment


PANTAUSATU.id - Pegiat media sosial (Medsos) Twitter Ferdinand Hutahahean dilecehkan portal berita Gelora News dalam artikelnya. Ferdinand langsung meresponnya.

Ferdinand mengatakan Gelora News telah melanggar etika dengan menayangkan foto pelecehan terhadap dirinya. Dia menyebut akan melaporkannya ke dewan pers.

"Media macam apa ini? Melecehkan saya dgn menggunakan foto yang tdk berkaitan dgn berita dan ini melanggar etika publik. Jk anda benar media, anda pasti tau etika pers. Hei admin Gelora News, kita ketemu di Ranah Hukum Pidana dan Dewan Pers. Hari ini sy akan laporkan anda. ๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ," kata Ferdinand Hutahahean di medsos seperti dilihat pantausatu, Rabu (9/3/2021).

Sejumlah warganet menanggapinya dengan mendukung rencana Ferdinand tersebut di kolom replynya.

"Kalau sampek kasus ini masuk angin, mungkin kami semua akan kecewa. Seret admin @geloraco," komen akun @KenArok***

"Laporkan bang..buat pelajaran..tuman," komen akun @dwija***

"Jika kata maaf masih berlaku, maka tdk untuk hukum. Lanjutkan bang๐Ÿ‘," tulis akun @lepu***

"Hajar bang, ini media yg selalu ngaco isi pemberitaannya..," komen akun @Sinaga***

Sebelumnya mantan politikus partai Demokrat itu telah menyatakan siap "perang" dengan media Gelora News yang diduga langgar UU ITE.

"Lahhhh belum apa2 admin Gelora sdh terksing2 ketakutan ganti foto. Hei Min @geloraco jangan kau pikir bisa lari dari tanggung jawab. Anda sdh melecehkan saya dan sbg pribadi anda melakukan pelanggaran UU ITE, sbg media anda menabrak etika pers. KITA PERANG..!!" ucap Ferdinand Hutahahean.

Diketahui, Media Gelora News memproduksi berita soal Ferdinand Hutahahean dengan judul "Tim Kajian UU ITE Minta Masukan Ferdinand Hutahahean" yang terbit pada Selasa (9/3/2021). 

Adapun dalam artikelnya, Gelora News memasang menggunakan Ferdinand Hutahahean foto yang tidak etis. Setelah diprotes Ferdinand, artikel tersebut dihapus lalu diganti dengan foto yang lebih sopan. (ps)

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a comment