Anies Posting Bareng Riza Patria Lagi di Warung Kopi, Netizen: Semoga rumah makannya gak bangkrut

Post a Comment


PANTAUSATU.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya Riza Patria membagikan foto lagi berada di warung kopi. Anies pun memberikan testimoni ke followernya.

"Kemarin bersama Wagub @ArizaPatria, mampir di warung kopi Oey Jl. Sabang. Pisang gorengnya lezat, porsinya juga pas, jadi ingat sarapan masa kecil. Sarapan pagi dengan kopi memang sering menjadi penyemangat memulai hari. Singkat tapi menyenangkan. Sudah ngopi pagi ini?" tulis Anies Baswedan di medsos Twitter, yang dilihat pantausatu, Kamis (25/3/2021).

Netizen dengan akun @YRadianto mengomentari keberadaan Anies dan Riza Patria tersebut. Netizen itu menyentil halus mudah-mudahan yang punya tempat tidak bangkrut.

"Semoga kedatangan Anies gak membuat rumah makan itu menuju kebangkrutan..," tulis @YRadianto di Twitter seperti dilihat pantausatu, Jumat (26/3/2021).

Sejumlah warganet lainnya ikut pula menanggapinya di kolom reply @YRadianto.

"Coba dia msuk ke club para wanita yg mengalami susah diet .. Pasti bagus dong. Napsu makan ilang total ๐Ÿ˜…," komen @Dyana***

"Hukum adat memang kejam ampe kiamat akan terkesan seperti ini.Kacian deh lo dicuekin jgnkan setingkat manusia setingkat ondel-ondelpun ngk kenal๐Ÿ˜," komen @aadh***

"bukan menuju kebangkrutan... tp menuju kehancuran," komen @AFeri***

Perlu diketahui, saat ini Gubernur Anies Baswedan sedang menghadapi masalah, diduga terlibat kasus mega korupsi proyek rumah DP 0 Rupiah. Anak buahnya Yoory C Pinontoan sudah ditetapkan sebagai tersangka. (ps)

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment