Anies Belum Juga Ditetapkan Tersangka Sama KPK, Diduga Ada Bajak Laut dan Bos Caplin Dekingannya

Post a Comment


PANTAUSATU.id - Kasus korupsi rumah DP 0 Rupiah dilingkungan Pemprov DKI terus bergulir dan menjadi pembicaraan hangat publik di media sosial (Medsos).

Netizen dengan akun @__RismaWidiono mengungkapkan ada apa dengan dengan lembaga KPK yang begitu sulit mengusut korupsi di DKI. Akun itu bahkan menyundul-nyundul pejabat KPK Novel Baswedan.

"Knp Anies tdk dijadikan tersangka.? Pdhl bisa saja dia yg menjadi pemberi kekuasaan kpd Dirut Sarana Jaya utk membeli lahan. Anies ini sdh hrs ditangkap oleh @KejaksaanRI. Kenapa bukan @KPK_RI.? Krn selagi ada NB, di sanalah Anies tdk akan tersentuh KPK," tulis @__RismaWidiono_ seperti dilihat pantausatu, Minggu (21/3/2021).

Sejumlah warganet lainnya menanggapi kasus super korupsi itu dengan blak-blakan.

"Sesama khilafah dilarang mengganggu, apalagi sama paman nya dosa tauuuu.... 😂😂😂," komen @keceb***

"Aneh sih org satu ini kok ga diperiksa2 yaa... mengguritakah soalnya duitnya ckckkckc kec luar biasa blm lg formula abcde itu... ckckkckc," komen @Niken***

"Biar @KejaksaanRI yg menangani, karna di kejaksaan tdk ada NB," komen @lepu***

"Bajak Laut si Mata Satu, Big Boss Chaplin," komen @STUDS***

Sebelumnya pengacara Muannas Alaidid telah lebih dulu mengomentari kasus mega korupsi itu di Jakarta. Dia mengatakan Gubernur Anies Baswedan diduga terlibat ikutan korupsi rumah DP 0 Rupiah di PD Sarana Jaya.

Lebih lanjut, Muannas juga meyakini ada pula dari anggota dewan Jakarta yang menikmati uang rakyat yang dikorupsi itu.

"Tidak mungkin tersangka tunggal, ada kemungkinan kuat oknum DPRD ikut terlibat sebagai pengguna anggaran," kata Muannas yang dikutip dari suaracom, Rabu (10/3/2021). (ps) 

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment