Amien Rais Silaturahim ke Jokowi Terkait Tewasnya Anggota FP*, Begini Komentar Denny Siregar dan Ferdinand Hutahahean

Post a Comment
Amien Rais bertemu Jokowi


PANTAUSATU.id - Mantan ketua MPR RI Amien Rais bersilaturahim ke Istana untuk bertemu Presiden Jokowi, Selasa (9/3/2021. 

Adapun kunjungan silaturahim dalam rangka membicarakan tewasnya anggota FP* beberapa waktu lalu ditangan polisi.

Terkait hal itu, pegiat media sosial Denny Siregar berkomentar. Denny mengaku tak bisa seperti Jokowi yang menerima tamu Amien. Menurutnya, lebih baik makan nasi rawon.

"Gua gak bisa kayak @jokowi.. Harus sediakan waktu hadepin mbah2 halu dan dengar mereka ngomong gak jelas sekian belas menit dengan sabar.. Mending makan rawon 😆😆," kata Denny Siregar melalui akun Twitternya, Selasa (9/3/2021).

Sementara, mantan politikus partai Demokrat Ferdinand Hutahahean mengomentari hal serupa dengan Denny Siregar. Ferdinand mengatakan respeknya ke Presiden Jokowi yang tidak ada rasa dendam ke Amien Rais.

"Menurut saya pak @jokowi luar biasa meluangkan waktu ditengah kesibukan yg padat utk menerima orang2 sprt AR ini. Demi menghormati org sepuh dan menunjukkan tdk ada dendam atau kebencian meski sering direndahkan, JKW ttp mendengar.

Hebat, sy tak mampu.!," ucap Ferdinad Hutahahean di medsos Twitter, Selasa (9/3/2021).

Perlu diketahui, Amien Rais keseringan mengkritik mengkritik Pemerintahan Presiden Jokowi dalam hal apa saja. 

Terbaru, Amien Rais meminta pendapat Presiden Jokowi soal tewasnya anggota FP*. Amien Rais inginkan kasus itu dibawa ke pengadilan HAM. (ps) 

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment