Warganet Sebut Otak Tengku Zulkarnain Nggak Berkualitas

Post a comment
Tengku Zul


PANTAUSATU.id - Mantan politikus partai Demokrat Ferdinand Hutahahean menyebut Tengku Zulkarnain seorang tukang kritik yang bodoh. Menurut Ferdinad, kritikus yang baik itu yang bermanfaat dan berisi. 

"Pengkritik yg pintar akan tau menyampaikan kritik yg benar, berguna dan berisi sesuatu utk diambil mamfaatnya oleh penguasa. Sementara pengkritik yg bodoh hsnya mencaci maki penguasa tp merasa dirinya sdh pintar.

Coba lihat lg kritikmu Zul, sdh berisi atau cm caci maki? 😁," kata Ferdinand Hutahahean di medsos, Senin (8/2/2021).

Sejumlah warganet ikut menanggapi kritikan Ferdinand ke Tengku Zulkarnain yang suka menyebar fitnah dan hasutan ke Pemerintah di media sosial.

"Malas nanggapin @ustadtengkuzul, krn kualitas pemikirannya msh dibawah standard buat saya.

Menanggapin cuitannya sama sprti menghadapi anak kecil. Mesti byk ngalah krn keterbatasam pengetahuan," tulis @ztoenk.

"Tua tapi mentah karena munafik karena uang & jabatan @ustadtengkuzul  kerja koq menghasut sih...nying," tulis @tanalie_7.

"Kata yg tepat buat si @ustadtengkuzul yakni pengkritik bodoh lagi bebal...," tulis @Great***

Sebelumnya Tengku Zulkarnain mencuitkan tentang kepemimpinan yang ditujukan buat Pemerintahan saat ini. Tengku Zul menilai pemimpin harus siap menerima kritikan demi kemajuan rakyatnya. 

"Pemimpin yang pintar dan bijak selalu mengambil manfaat dari setiap kritik walau sepedas apapun demi kemajuan rakyatnya," kata Tengku Zulkarnain di medsos, Senin (8/2/2021). 

Namun, pada akhir kalimat penutup cuitannya, Tengku Zul mengajak ujaran kebencian terhadap kepemimpinan saat ini.  

"Pemimpin yg bodoh lagi bebal selalu menekan semua pengkritik dan benci atas kritikan krn dianggap merongrong kekuasaannya. Be smart...!" tutupnya. (ps) 

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a comment