Terungkap! Gubernur Sulsel yang Ditangkap KPK Ternyata Usungan PKS

Post a comment
Nurdin Abdullah


PANTAUSATU.id
- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan barang bukti duit Rp 1 M ternyata diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS). 

Pemilik akun @pengarang_sajak membongkar akan fakta itu. Dia mengatakan kalau PDIP hanyalah partai penggembira. 

"Dear Kadroenz.. Mau gue tunjukkin munafiknya kelean..? Gub Sulsel Nurdin Abdullah, diusung PKS, PAN, & PDIP, terkena OTT KPK semalam.. Berhubung PDIP cm penggembira, kelean ga rame.. Duit kagak kenal agama yah, Droenz.. Gue bilang munafik sudah pas..?" tulis @pengarang_sajak di medsos, Sabtu (27/2/2021).

Lebih lanjut, Ia menyindir para pendukung PKS, yang disebut kadrun, untuk tidak lepas tangan atas jagoannya yang diciduk KPK.

"Dear Kadroenz.. Kalo ikut ngusung Pemimpin itu harus ikut tanggung jawab.. Loe dukung calon, loe makan proyek bareng2.. Giliran ketangkep loe lepas tangan, nyisain PDIP.. Enak amat hidup loe, droenz.. Mirip banget kelakuan Aa gym, teh Ninih udah kendor cari yg semok.. 😂😂😂 ," lanjutnya.

Tidak berhenti disitu, akun @pengarang_sajak merasa aneh dan lucu dengan komentar-komentar kadrun yang sibuk nyebut-nyebut PDIP. 

"Gue mo ketawa takut Salim tidak suka.. Kadroenz nuding PDIP itu PKI & milih jd oposisi.. Tp lucunya Kadroenz jg ngusung calon bareng PDIP.. Giliran ketangkep, mereka sibuk nuding PDIP tp lupa nanya ke petingginya napa bisa barengan..? Hebat cuci otaknya smp begho semua.. 🤣😂," katanya. 

Diberitakan, KPK melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah. 

Nurdin ditangkap tangan oleh KPK lantaran diduga terseret persoalan infrastruktur.

Penangkapan terhadap Nurdin dilakukan oleh KPK, Jumat (26/2) dini hari sekitar pukul 23.40 WIB. Ada sejumlah orang, termasuk seorang pengusaha, yang diamankan saat OTT tersebut.

"Betul, hari Jumat tanggal 26 Februari 2021 tengah malam, KPK melakukan giat melakukan tangkap tangan pelaku korupsi di wilayah Sulsel. Kami masih bekerja, belum dapat memberikan penjelasan detail siapa saja dan dalam kasus apa," kata Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron kepada wartawan, Sabtu (27/2/2021).

Nurdin, yang diusung oleh PAN, PDIP, dan PKS, ditangkap oleh KPK di Sulawesi Selatan. Kini Nurdin sudah tiba di KPK dan tengah menjalani pemeriksaan.

Dalam waktu 1x24 jam pihak KPK akan menyampaikan terkait kasus yang menjerat Nurdin. (dtk/ps)

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a comment