Selingkuh dengan Angel Sepang, Anggota DPRD Sulut James Kojongian Akhirnya Muncul ke Publik: Saya Minta Maaf

Post a Comment
James Kojongian

PANTAUSATU.id - Wakil Ketua DPRD Sulut, James Arthur Kojongian kedapatan selingkuh dengan remaja 18 tahun bernama Angel Sepang. Istri James, Michaela Paruntu memergoki keduanya saat tengah di dalam mobil. 

Michaela nekat menghadang mobil suaminya hingga terseret beberapa meter. Video tersebut viral di media sosial dan mencuri perhatian netizen di dunia maya.

Baca juga: Muncul Video Terkini Angel Sepang Pasca Dilabrak Istri Sah, Netizen: Penerus Jennifer Dunn

Pasca video tersebut viral, James Kojongian akhirnya muncul di depan publik. Mengenakan kemeja putih dan masker di wajah, politisi Partai Golkar itu mengaku minta maaf atas perbuatan yang telah di lakukannya.

Tak hanya kepada keluarga besarnya, James Kojongian juga meminta maaf kepada DPD Golkar Sulawesi Utara dan seluruh anggota DPRD Sulawesi Utara sebagai lembaga tempatnya bernaung.

"Bahwa saya pribadi dengan tulus menyampaikan mohon maaf kepada lembaga DPD Provinsi Sulut, keluarga, pimpinan dan seluruh anggota DPRD. Saya menyampaikan permohonan sedalam-dalamnya atas peristiwa yang terjadi dalam kehidupan rumah tangga saya," kata James Kojongian dalam jumpa persnya seperti diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah pada Senin (1/2/2021). 

James mengakui perbuatan yang telah dilakukannya tidak baik. 

"Sangat tidak baik," katanya. (idz/ps)

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment