Seleb Gabriella Larasati Gagu Setelah Diperiksa Polisi Kasus Video Hot

Post a comment
Gabriella Larasati

PANTAUSATU.id - Selebritis cantik Gabriella Larasati (GL) telah melakukan pemeriksaan atas kasus video hot di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (23/2/2021).

Setelah diperiksa, selebritis GL tidak mengucapkan sepatah katapun alias gagu. Melalui pengacaranya, GL disebut harus segera meninggalkan kantor polisi karena ada aktivitas lagi.

“Jadi kami enggak akan banyak bicara di sini, karena kepentingan klien kami, kegiatan lagi yang lain. Jadi permisi kami jalan dulu,” kata Bontor, Kuasa Hukum GL dalam kanal YouTube Cumicumi, Rabu (23/2/2021). 

Terkait tentang pemeriksaan seleb GL, Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan bahwa GL bersikap kooperatif. 

Seleb GL diketahui sudah diperiksa selama 5 jam hingga dicecar 31 pertanyaan oleh penyidik.  

“Yang bersangkutan didampingi kuasa hukumnya. Pada saat proses pengambilan keterangan, penyidik menanyakan 31 pertanyaan yang semuanya dijawab dengan baik,” kata Teuku Arsya. 

Sebelumnya sempat viral, seleb GL viral lantaran terciduk membuat video hot. 

Para netizen menyebut adegan dalam video syur berdurasi 14 detik yang beredar di dunia maya adalah seorang selebritis Grabiella Larasati. (kom/ps)

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a comment