Ngakak! Ini 6 Meme berbagai Bekgron Sindir Foto Jakarta Kelihatan Gunung

1 comment
Jakarta dengan Bekgron wanita cantik

PANTAUSATU.id - Foto Kota Jakarta dengan latar belakang gunung Gede Pangrango ramai dibicarakan publik di media sosial (Medsos) karena diduga editan. 

Diduga editan, sejumlah warganet juga membuat foto tandingan dengan bekgron yang bermacam-macam.

Berawal dari akun @KakekHalal yang memposting Meme sindiran sambil memberi caption yang serupa tapi tak sama dengan akun @dinaslhdki. 

"Pemandangan Gunung Gede Pangrango di Kemayoran Jakarta Pusat Pagi ini, menandakan Kualitas udara sedang bersih 😍," tulis @KakekHalal, Rabu (17/2/2021).

Tak mau kalah dalam edit mengedit foto, sejumlah warganet pun mengirimkan hasil karyanya di kolom replynya @KakekHalal.

Berikut 6 Meme Sindiran Foto Jakarta kelihatan gunung hasil editan

1. Akun @Krisna*** mengedit foto Jakarta dengan gambar ultraman sedang bertempur

"Utk menghibur gakBener pinis mewek_edan.. 🤣🤣🤣🤣🤣... "✌️🇮🇩😊," tulis @Krisna***


2. Akun @januar*** mengirim hasil editannya dengan latar belakang Dinosaurus tapi dirinya menyebut Si Komo.

"Awas si Komo lewat..😀😀😀," tulis @januar*** 


3. Akun @JustFred*** mengirimkan gambar editannya dengan seperti segitiga terbalik

"bekasi juga keliatan jelas kok dari kemayoran kalo pas cerah," tulis @JustFred***


4. Akun @Bondan*** mengirim foto Ultraman lagi dikeroyok


5. Akun @mantan*** mengirim foto yang cukup sindir habis Anies yaitu onta gurun pasir


6. Akun @BUsada*** mengirim foto Jakarta dengan bekgron pesawat astral

 "Planet Namec kediaman Piccolo nampak jua," tulis @BUsada***



Sebelumnya Pemprov DKI melalui Dinas Lingkungan Hidup telah memposting foto Kota Jakarta dengan latar belakang Gunung Gede Pangrango. 

"Pemandangan Gunung Gede Pangrango di Kemayoran Jakarta Pusat Pagi ini, menandakan Kualitas udara sedang bersih Wajah tersenyum dengan mata bentuk hati. Paku pin bulatJl.Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat Bendera Indonesia. Photo @wibisono.ari Repost from @kabarjakarta1," unggah akun Dinas LH DKI Jakarta @dinaslhDKI, Rabu (17/2/2021). 

foto: @dinaslhdki

Fotografer senior Arbain Rambey angkat bicara foto karya Ari yang diunggah akun Twitter Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta @dinaslhdki. 

"Ini foto tempelan. Untuk dapat Pangrango segede gitu, butuh tele panjang lalu motret dari jauh. Melihat perbandingan mobil depan dan belakangnya, jelas tak memakai tele panjang," tulis Arbain di akun Twitternya @arbainrambey. 

Lebih lanjut Arbain berkeyakinan ukuran Gunung Gede Pangrango di foto seharusnya tidak sebesar itu jika melihat ukuran jalan. 

"Saya bukan bilang gunungnya gak ada loh...saya bilang ukuran gunung Pangrangonya tak segede itu di bidang fotonya kalau jalan di bawahnya perspektifnya seperti itu," kata Arbain. 

"Ini twit yang semoga penghabisan untuk polemik foto gunung: Perspektif gunung ke foreground gak nyambung dgn perspektif mobil2 yg tampak. Gunung ke foreground itu compactionnya gila2an (tele panjang buanged). Sedangkan perspektif mobil2 itu tampak pakai tele pendek," tulis Arbain. 

"Akhir diskusi ini sederhana...memang backgroundnya jadi tempelan karena olahdigital yang kelas berat seperti di foto yang disebut aslinya ini...," tambah Arbain. (kom/ps)

Reactions:
Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Related Posts

1 comment

  1. Aplikasi KebunPintar Hadir, Permudah Manajemen Perkebunan 4.0.
    Aplikasi yang bertujuan untuk mempermudah masyarakat yang saat ini sedang menggeluti dunia pertanian menuju manajemen perkebunan 4.0... Baca Selengkapnya

    ReplyDelete

Post a comment