Mobil Dinas Bupati Sambas Tabrak Bocah Kecil 11 Tahun Saat Mau Nyeberang

Post a Comment
Mobil dinas

PANTAUSATU.id - Seorang bocah berusia 11 tahun ditabrak mobil dinas Bupati Sambas di Jalan Raya Peniraman, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat (Kalbar), Kamis (25/2/2021). 

Korban bernama Siti Maysaroh (11) dilaporkan saat itu hendak menyeberang jalan dan tiba-tertabrak. Korban meninggal dalam perjalanan ke Puskesmas Sungai Pinyuh.  

"Kami masih mengumpulkan keterangan. Sopir dan penumpang masih diperiksa. Dari STNK mobil itu milik Pemerintah Kabupaten Sambas," kata Kasat Lantas Polres Mempawah, Akp Riko Safutra. 

Hendak menyeberang jalan 

Menurut Riko, kecelakaan berawal saat mobil Toyota Fortuner warna hitam melaju kencang dari Kabupaten Sambas menuju Kota Pontianak. 

Saat melintas di lokasi kejadian, korban hendak menyeberang jalan. Diduga karena jarak terlalu dekat, mobil bernomor polisi KB 1970 PS tak bisa sempat mengerem. 

Sementara itu, saat terjadi kecelakan, Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili sedang mengikuti rapat koordinasi terkait penanganan kebakaran hutan dan lahan di Kota Pontianak. 

Mobil tersebut diketahui dikendarai MI dengan membawa penumpang ZL. 

“Mobil tersebut dikemudikan oleh MI (39) dan membawa penumpang ZL (36). Saat ini, keduanya masih diperiksa,” ujar Riko. Akibat kecelakaan, Fortuner tersebut mengalami ringsek di bagian kanan lampu depan. (kom/ps)

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment