Makjleb! Dewi Tanjung Semprot Susi Pudjiastuti yang Kini Membelot

Post a Comment
Susi Pudjiastuti

PANTAUSATU.id - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti masih menjadi perbindangan publik di media sosial lantaran sikapnya yang kini merongrong Pemerintah. Politisi PDIP Dewi Tanjung angkat suara.

Dewi Tanjung mengutarakan bahwasanya tidak menyangka sikap Susi Pudjiastuti yang sekarang mengambil sikap menjadi perongrong Pemerintah setelah tak lagi diangkat menjadi Menteri oleh Jokowi. 

"Nyai pikir Bu Susi nggak seperti para Menteri yg telah dipecat, ternyata sama aja yaa. Begitu nggak dapat jabatan langsung membelot ke tetangga sebelah dan mulai menyerang kebijakan Pemerintah," ungkap Dewi Tanjung di medsos, Senin (1/1/2021).

Baca juga: Henry Subiakto Habis Dikata-katain Netizen Karena Sindir Diduga Susi Pudjiastuti

Dewi Tanjung berharap Susi Pudjiastuti tetap menjadi seorang yang membuka diri untuk terus membela rakyat setelah tak lagi menjabat.

Ternyata jabatan telah membutakan mata hati mereka yg seharusnya membela rakyat dan negara," sambung Dewi Tanjung.

Sebelumnya, Susi Pudjiastuti membuat heboh cuitan terkait urusan Abu Janda dengan Tengku Zulkarnain soal 'Islam arogan'. Susi Pudjiastuti tetiba menyerang dan mengajak netizen untuk un follow Abu Janda.

"Saya pikir saatnya dihentikan ocehan-ocehan seperti ini yang selalu menyinggung perasaan publik," kata Susi Pudjiastuti di medsos twitternya. 

Baca juga: Ngomongin Abu Janda, Warganet Colek Susi Pudjiastuti: Jangan Asal Bacot

Merasa terganggu dengan kelakuan Abu Janda, Susi menyerukan untuk mengunfollow Abu Janda dan tidak perlu peduli kepadanya.

"Ayo kita unfollow dan jangan pedulikan lagi orang-orang seperti ini," Seru Susi Pudjiastuti. 

Terkait hal itu, Pegiat media sosial Denny Siregar membela Abu Janda yang lagi diomongin mantan menteri Susi Pudjiastuti.

Denny Siregar mengungkapkan kalau Ibu Susi pernah dibela Abu Janda lantaran ada seorang menteri bertato.

"Yang lucu, saat bu Susi diserang karena sebagai Menteri is tatoan dan merokok, Abu Janda lah salah satu pembelanya yang militan," kata Denny Siregar di medsos, Sabtu (30/1/2021).

Kini ketika Abu Janda diserang warganet, Denny Siregar sangat menyayangkan sikap Susi Pudjiastuti untuk un follownya.

"Tapi ketika bu Susi berseru untuk unfollow Abu Janda, orang2 yang dulu menyerang bu Susi mendadak jadi pengagumnya. Hidup memang seanjing itu," sambung Denny Siregar. (ps)

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment