Hubungan Gerindra-Anies Makin Diujung Tanduk, Kader Riza Patria Angkat Suara

Post a comment
Anies dan Prabowo


PANTAUSATU.id
- Hubungan antara partai Gerindra dengan Anies semakin diujung tanduk pasca kadernya menuntut Gubernur DKI itu mundur. Terkait hal itu, kader Ahmad Riza Patria angkat suara.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menegaskan tidak ada masalah antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Riza bahkan menyebut hubungan keduanya baik-baik saja.

"Hubungannya baik ya, enggak ada masalah. Pak Prabowo dengan semua, dengan Pak Anies, dengan Pak Sandiaga Uno, dengan yang lainnya, baik," ujar Riza di Jakarta seperti dilansir Antara, Jumat (5/2/2021).

Baca juga: Jegeeer! Isu Pecah Kongsi Gerindra-Anies Terus Menyeruak di Tengah Penanganan Covid-19

Riza juga membantah kabar yang menyebut Prabowo meminta Anies untuk menemuinya.

"Enggak ada, enggak ada dipanggil," tegas Riza.

Menurut Riza, pertemuan antara Prabowo dan Anies bisa saja terjadi karena tergolong pertemuan antar pemimpin dalam rangka pembangunan Indonesia yang lebih baik.

"Kalau pertemuan-pertemuan antara para pemimpin itu dimana saja biasa ya. Jadi, saya kira enggak ada masalah," ucap Riza.

Seperti diketahui, belakangan ini beredar suara sumbang mengenai kerenggangan hubungan antara Prabowo dan Anies setelah Ketua DPC Partai Gerindra Jakarta Timur Ali Lubis yang menilai Anies tak mampu menangani Covid-19 di Ibu Kota.

Namun, pernyataan Ali Lubis telah dibantah Riza selaku Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta. Riza bahkan menegur Ali Lubis dan memintanya memberikan kritikan atau masukan melalui partai karena Gerindra berada pada posisi di pemerintahan bersama Anies. (kom/ps) 

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a comment