Henry Subiakto Habis Dikata-katain Netizen karena Sindir Diduga Susi Pudjiastuti

Post a Comment
Susi Pudjiastuti

PANTAUSATU.id - Staf ahli Menteri Kominfi bidang hukum Prof Henry Subiakto habis dikata-katain netizen karena sudah menyindir seseorang yang diduga mantan Menteri Susi Pudjiastuti. 

"Yg sekolah ga tamat itu punya gelar doktor lho. Tanpa menjilat beliau bisa naik jadi mentri. Bapak bisa tidak? Atau bapak lebih memilih cara menjilat?" tulis @Arraso4.

"Pendapat dosen ternyata bisa juga pendapat yang naif, ilusif, mengagung-agungkan posisinya sebagai akademisi yg irelevan dg pendapatnya. Ternyata benar, kalau sudah dekat dengan kekuasaan, pintar jadi dungu. Pikirannya sdh terbelenggu. Sudah jdi budak penguasa," tulis @ufballah.

"Hanya krn bu Susi ikut komentar terhadap abu janda. Jiwa Cebong anda keluar mengerutu lagi," tulis @Rizaldo_14.

Baca juga: Habis Serukan Un Follow Abu Janda, Susi Pudjiastuti Ogah Akui Dirinya Kadrun, Malah Maki-maki Warganet

Sebelumnya Prof Henry Subiakto menyebutkan tokoh tidak tamat tapi bisa menjabat dan perusahaannya ikut terangkat.

"Ada tokoh yg sekolah gak tamat, tp jabatannya melambung, dan perusahaanya untung," kata Henry Subiakto di medsos, Kamis (4/2/2021). 

Lebih lanjut Henry Subiakto mengungkapkan ketika jabatannya diganti perusahaannya ikutan pula mati.

"Kemarin jabatannya diganti orang yg kebijakannya gak nyambung, tambah perusahaan miliknya lg buntung," ungkap Henry Subiakto.

Tak berhenti disana, Henry Subiakto kembali menyindir bahwanya orang tersebut kini lagi mencari keberuntungan demi eksistensi dipanggung politik. 

"Logislah lalu bermanuver politik, siapa tahu 2022/2024 kembali beruntung," sambung Henry Subiakto.

Baca juga: Soal Seruan Unfollow Abu Janda, Denny Siregar Ingatkan Susi Pudjiastuti: Hidup memang seanjing itu

Diketahui, Susi Pudjiastuti merupakan mantan Menteri Perikanan dan Kelautan (KKP) periode pertama pemerintahan Jokowi. Di periode kedua Pemerintahan Jokowi, Susi Pudjiastuti tidak dipakai lagi menjadi Menteri KKP.

Selama menjadi Menteri KKP, Susi Pudjiastuti menjadi sorotan publik lantaran jargonnya yang cukup populer 'Tenggelamkan' yang merujuk pada aksinya yang suka menenggelamkan pencuri ikan.

Pada kabinet Jilid 2 Jokowi terjadi rushefful menteri dan Susi Pudjiastuti digadang-gadang bakal menempati posisi Menteri kembali. Namun, sayangnya Presiden Jokowi lebih memilih orang lain. (ps)

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment