Dewi Tanjung Bakal Laporkan Novel Baswedan karena Fitnah Polisi, Netizen: Lanjutkan Nyai, Manusia Itu Memang Pengkhianat

Post a Comment
Dewi dan Novel

PANTAUSATU.id - Pegiat media sosial (Medsos) Dewi Tanjung mau melaporkan Novel Baswedan atas fitnah dan hoax yang dituduhkan ke institusi penegak hukum polisi.

"Nyai Mau Melaporkan Novel Baswedan atas Hoax dan Fitnah yg di tuduhkan ke institusi kepolisian," kata Dewi Tanjung di medsos, Kamis (11/2/2021).

Menurut Dewi Tanjung, Anies Baswedan harus bisa membuktikan omongannya terkait meninggalnya Maaher At-Thuwailibi.

"Manusia ini harus dapat membuktikan ucapannya atas meninggalnya Maher," lanjut Dewi Tanjung.

Sejumlah warganet mendukung penuh rencana Dewi Tanjung yang akan memperkarakan cuitan Novel Baswedan tentang kematian Maaher.

"Sudah terlalu lama orang itu merasa dirinya bagai Dewa yang tak tersentuh oleh hukum. Sangat mendukung," tulis @holmes_sigiro.

"Mantap, kita lihat nanti apakah karna dia penyidik kpk lantas bisa menuduh semaunya tanpa konsekwensi hukum atau demo besar yg merasa kpk di lemahkan dgn kasusnya nanti. Lanjutkan nyai... Manusia itu memang bagian dari penglhianat2 itu," tulis @BudiMulyani12.

"Saya dukung Nyai, orang kayak dia perlu pake mata kalo melihat kronologi kejadian, jangan asal nuduh," tulis @dude_dude**

Sebelumnya, Novel Baswedan melalui akun Twitter @nazaqistsha berkomentar soal meninggalnya Maaher.  

Menurut Novel, tak seharusnya Maaher yang sedang mengalami sakit ditahan atas kasus penghinaan. Dia juga meminta aparat untuk tidak bersikap keterlaluan.  

"Innalillahi Wainnailaihi Rojiun Ustadz Maaher meninggal di rutan Polri. Pdhl kasusnya penghinaan, ditahan, lalu sakit. Org sakit, kenapa dipaksakan ditahan? Aparat jgn keterlaluanlah..Apalagi dgn Ustadz. Ini bukan sepele lho..," tulis Novel. (kom/ps)

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment