Dewi Perssik Colek Aldi Taher: Jangan Suka Genit Sama Cewek

Post a Comment
Dewi Perssik

PANTAUSATU.id - Dewi Perssik selama ini memilih diam atas tingkah kontroversial yang kerap dilakukan mantan suaminya, Aldi Taher, lewat berbagai postingannya di media sosial. 

Namun kali ini Depe terpaksa menegur sang mantan karena ia sudah menyinggung masalah poligami.

Dewi Perssik menyampaikan teguran pada Aldi Taher lewat kolom komentar di sosial media. 

Depe terpaksa menegurnya melalui media sosial karena sebelumnya ia sudah memperingatkan, namun sepertinya kurang mempan.

“Kan ada yang bilang kenapa menegurnya di media sosial kenapa gak disampaikan secara langsung aja. Sebelum menegur di media sosial aku sudah memperingatkan,” tegas Depe saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Jumat (12/2).

Dia mengatakan, kurang pantas apabila Aldi Taher bicara soal poligami disaat dirinya sudah memiliki istri yang cantik. 

Dewi Perssik meyakini masalah poligami yang diucapkan Aldi pasti akan menyakiti istrinya, Salsabilih.

“Aku tanya sama perempuan nih, kalau sama laki-laki nggak usah. Aku yakin walau perempuan saleha pun akan sakit dengan poligami,” ungkap Dewi Perssik.

Depe mengingatkan Aldi Taher untuk tidak lagi membahas masalah poligami karena itu pasti akan menyakiti hati kaum perempuan, terutama istri yang dicintainya.

“Aku bilang, kalau kamu genit sama cewek biarlah kamu sama aku dulu. Tapi saat ini kan kamu sudah punya istri cantik, sudah dikasih kepercayaan sama Allah, dikasih sehat, sudah lah nggak usah,” katanya.

Aldi Taher berkilah dirinya bicara soal poligami untuk tujuan bercanda saja. Namun Depe menegaskan masalah ini sangat sensitif tidak perlu dijadikan candaan.

“Perempuan dengar suaminya mau poligami, walaupun itu bercanda tetap nggak enak di hati. Harusnya nggak usah keluar kata-kata seperti itu,” ungkap Depe.

Dewi Perssik kala itu mengakui ada beberapa hal yang membuatnya agak risih dengan tingkah Aldi Taher. Salah satunya terkait masalah ibadah yang kerap dipamerkan sang mantan melalui media sosial.

“Sekali-kali boleh lah kayak pengajian atau acara apa, tapi kalau salat 5 waktu dipertontonkan kayaknya terlalu berlebihan,” kata Depe. (jpc)

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment