Cipinang Melayu Kebanjiran, Warganet Sindir Anies: Gak Sesuai dengan Penghargaan yang Diterima

1 comment
Anies Baswedan

PANTAUSATU.id - Pegiat media sosial (Medsos) menyindir singkat Gubernur Anies Baswedan lantaran sesumbar kampung tidak bakal banjir lagi. 

"Mau ketawa, takut kentut..," ketus Denny Siregar di Medsos, Selasa (16/2/2021).

Sejumlah warganet pun langsung membanjiri kolom reply Denny Siregar seraya menyentil Gubernur yang konon cerdas itu.

"Ini pasti ada yg sabotase," tulis @Tanah_air***

"Wan banjir...😅," tulis @Suganda***

"Gak sesuai dngn prnghargaan yg di terima. Tp kadung dah pamer prnghargaam, cuma bisa nahan malu doang. Smbl memikirkan narasi buat pendukung2 bodoh nya," tulis @PrabuJordan.

Diketahui kawasan Cipinang Melayu, Jakarta Timur mengalami kebanjiran pada Selasa (16/2/2021). Sebelumnya sempat dibanggakan Gubernur Anies Baswedan karena bebas banjir.

Berdasarkan informasi dari aplikasi Jakarta Kini (JAKI), RW 03 Cipinang Melayu itu termasuk dalam salah satu dari empat wilayah yang kebanjiran. Ketinggian air di tempat itu berkisar di 30 sampai 70 sentimeter.

"RW 03, Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, ketinggian air 71-150 cm," demikian bunyi informasi banjir di aplikasi JAKI, Selasa (16/2/2021).

Sebelumnya, Anies sempat memamerkan Cipinang Melayu sudah bebas banjir meskipun kehujanan melalui akun instagramnya 9 Februari lalu. Anies juga mengunggah foto perbandingan saat tahun 2017.

"Kita semua patut bersyukur karena warga kawasan RW 04 dan RW 03 Cipinang Melayu bisa merasakan musim penghujan tanpa kebanjiran," ujar Anies dalam keterangan instagramnya. (sra/ps)

Reactions:
Pantausatu
Berita terkini dan indipenden

Related Posts

1 comment

Post a comment