Artis Gabriella Larasati Diperiksa Polisi Soal Video Syur, 31 Pertanyaan Diberondong

Post a Comment
Gabriella Larasati

PANTAUSATU.id - Pesinetron Gabriella Larasari diperbincangkan publik karena wajahnya terseret kasus video syur yang beredar di dunia maya. Kini, ia menjalani pemeriksaan terkait kasus itu di Polres Metro Jakarta Barat.

Ia dipanggil polisi berdasarkan aduan dari masyarakat. Setelah tiba di ruang pemeriksaan, Gabriella Larasati (GL) dicecar sejumlah pertanyaan.

"31 pertanyaan kita sodorkan ke pihak GL dan pihak kuasa hukumnya," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi di kantornya.

Arysa menjelaskan bahwa Gabriella dinilai kooperatif selama berlangsungnya pemeriksaan. 

Meskipun telah diperiksa selama lima jam, hingga kini statusnya masih sebagai saksi. Pengembangan pun masih dilakukan untuk kasus video syur kali ini.

"Saudari GL saat pemeriksaan cukup kooperatif, yang bersangkutan didampingi kuasa hukum pada saat proses pengambilan keterangan," paparnya.

"Jadi ini masih sifatnya interview, nantinya dari keterangan saudari GL ini dan keterangan saksi saksi yang kita ambil, nantinya tentu akan kami gelar untuk melihat apakah perkara ini layak untuk naik ke proses sidik," tambahnya.

Sebelumnya, video porno dengan durasi 14 detik beredar pertama kali di aplikasi Telegram dan menjadi viral di media sosial. Video tersebut menampilkan perempuan yang sedang beradegan dewasa.

Warga net (netizen) berspekulasi bahwa perempuan tanpa busana di video itu mirip dengan aktris Gabriella Larasati. 

Lantaran pandangan netizen yang menduga pemeran video itu adalah Gabriella, media sosialnya menjadi incaran netizen.

Gabriella Larasati pun memutuskan untuk mematikan fitur komentar di Instagramnya. Akun Tiktok miliknya juga dihujani komentar netizen. 

Ada yang meyakini Gabriella sebagai pemeran video syur yang beredar, namun ada juga yang membelanya.

Gabriella sendiri dikenal sebagai pemeran Sinetron Putri Titipan Tuhan. Kemudian, dia bermain di Siapa Takut Jatuh Cinta, juga Cinta Karena Cinta. 

Selain menjajaki dunia seni peran, dia juag aktif di media sosial Instagram, Tiktok, hingga YouTube. (med/ps)

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment