Aldi Taher Diundang TV Usai Sentil Acara Deddy Corbuzier Maksiat, Dinar Candy: Cie Syuting Modal Mention

Post a Comment
Aldi dan Dinnar 

PANTAUSATU.id - Beberapa waktu belakangan ini, Aldi Taher kembali jadi perbincangan setelah menyindir Dinar Candy dan Deddy Corbuzier yang menurutnya membuat konten maksiat. Dia juga menyebut jika Deddy pansos dengan Dinar.

Tak sampai di situ, Aldi dalam sejumlah unggahannya sering kali mencolek akun Instagram Deddy. Pria yang menggelari dirinya sebagai ustadz ini mengatakan, aksinya ini adalah pansos berfaedah.

Baca juga: Dinilai Maksiat, Aldi Taher Minta Deddy Corbuzier Hapus Konten Bersama Dinnar Candy

Rupanya, aksi Aldi yang koar-koar di Instagram menyinggung perihal pansos dan maksiat ini, membuatnya di undang di sebuah program acara di salah stasiun televisi swasta.

Dilihat dari akun Insta Story Aldi, syuting acara tersebut digelar pada pukul 10.00 WIB. Dalam unggahan itu, Aldi memposting teaser video acara, di mana dia akan jadi bintang tamunya.

Tak lupa dalam unggahan itu, Aldi mencolek kembali akun Instagram Deddy, setelah sebelumnya menggaungkan tagar #Bismillah_Baca_Alquran_Rekam_Posting.

Dipanggilnya Aldi sebagai bintang tamu dalam acara tersebut, rupanya menyita perhatian Dinar. Dinar dalam akun Instagram-nya menyentil Aldi yang syuting berkat mention Instagram Deddy.

"Ciee ada shooting besok modal mention ke OM DC," tulis Dinar dalam unggahannya.

Sementara itu, dalam Insta Story-nya, Dinar mengatakan bahwa Aldi keren, karena akhirnya syuting setelah mention-mention Deddy.

"Cie di undang TV, mention-mention sama Deddy Corbuzier. Ciee ada yang mau syuting ya besok. Uwaw, keren ya Uwaw," kata Dinar dengan nada geram. (idz/ps)

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment