Aldi Taher Buat Heboh Gegara Ngaku Ustadz, Dewi Perssik: Semoga Alim Beneran

Post a comment
Aldi dan Dewi 

PANTAUSATU.id - Nama Aldi Taher, belakangan ini cukup menyita perhatian netizen dengan segala polemik yang diciptakannya. Mulai dari gelar ustadz hingga sindiran untuk Deddy Corbuzier dan Dinar Candy.

Aksi Aldi yang cukup membuat netizen heboh ini, rupanya menyita perhatian sang mantan istri, Dewi Perssik.

Dalam kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Dewi menilai pria yang pernah mengisi hidupnya itu adalah sosok yang suka bercanda. Dia pun meminta orang-orang untuk tak ambil hati dengan apa yang dilakukan oleh Aldi.

"Nanggapinya, dia kan emang orangnya suka becanda. Jadi jangan diambil hati," jelas Dewi dalam video.

Baca juga: Aldi Taher Diundang TV Usai Sentil Acara Deddy Corbuzier Maksiat, Dinnar Candy: Syuting Modal Mention

Kendati begitu, pelantun lagu "Indah Pada Waktunya" ini, berharap Aldi benar-benar menjadi sosok pria yang alim. Dia pun meminta doa terbaik untuk mantan suaminya tersebut.

"Ya, semoga alim beneran. Pokoknya doain yang terbaik aja ya," pintanya.

Dalam video itu juga, Depe begitu sapaan akrabnya mengungkapkan bahwa dia tak tau lagi harus memberikan pernyataan seperti apa tentang Aldi, karena menurutnya Aldi yang sekarang berbeda dengan Aldi yang dulu.

"Nggak ngerti harus ngomong apa, karena Mas Aldinya yang aku lihat kan berbeda seperti dulu," tambahnya lagi.

Saat ditanya soal hebohnya persteruan yang dibuat oleh Aldi, istri dari Angga Wijaya ini mengaku kaget. Meski begitu, ia berharap perubahan yang ada pada Aldi itu positif.

"Kaget iya, kok berubah gitu lho. Tapi selebihnya, mudah-mudahan perubahan itu perubahan yang positif," tegasnya. (idz/ps) 

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a comment