Ahok: Kalau Cari Kaya, Jangan Jadi Politisi, Pengusaha Saja

Post a comment
Ahok

PANTAUSATU.id - Kader PDIP Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyatakan bahwa kebenaran dan keadilan tidak bisa dikompromi. Dia bilang, ketika menjadi politisi harus sudah siap berkorban untuk kepentingan masyarakat.

"Kita jangan pernah kompromi kalau bicara tentang kebenaran dan keadilan, ketika anda memutuskan jadi seorang politisi, anda sebetulnya sudah siap mengorbankan anda untuk kepentingan orang banyak," katanya di acara Imlekan Bareng Banteng PDIP, Jumat (12/2).

"Kalau anda mau cari kaya, jangan jadi politisi, jadi pengusaha saja punya temen politisi, kira kira ngeledeknya gitu, " ucapnya.

Menurutnya, ketika sudah memutuskan jadi politisi pada situasi pandemi harus konsisten dan punya komitmen. Dia bilang, reputasi yang baik melebihi kekayaan yang besar.

"Kalau kamu punya nama yang baik, jujur, bisa kerja, enggak mungkin-lah enggak bisa makan, pasti semua orang akan memperjuangkan kamu, jangan takut miskin tetap berdiri teguh untuk kebenaran, keadilan dan perikemanusiaan, itu yang harus kita lakukan," tegasnya.

"Yang saya rindukan dan saya harapkan dalam hidup saya, saya tetap mempunyai nama yang baik sebagai pejuang nasionalis," tandas Komisaris Utama PT Pertamina ini. [rhm]

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a comment