Yang Tolak Divaksin Covid-19, Habis Dikata-katain Kadrun sama Ruhut Sitompul

Post a Comment
Ruhut Sitompul

PANTAUSATU.id - Politisi PDIP Ruhut Sitompul menyindir pihak-pihak yang sirik dengan usaha pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menanggulangi pandemi Covid-19 yang melanda Tanah Air.

Termasuk penolakan anggota DPR Ribka Tjiptaning yang dengan tegas dirinya dan keluarga menolak vaksin Covid-19

Menurut dia, sebaiknya orang-orang yang sirik dengan usaha Presiden Jokowi lebih baik diam dan jangan banyak ngomong.

"Barisan Sakit Hati dan kadrun paling Nyinyir Ngebacot melihat Pembangunan Infrastruktur kebal Corona, sudah diam saja duduk diboncengan faktanya hasil2 pembangunan itu kalian juga yg menikmatinya Sip deh Pak Joko Widodo Presiden RI makin paten MERDEKA," cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Sabtu (23/1/2021).

Sebelumnya Ruhut Sitompul juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta menyuseskan program vaksinasi Covid-19 dari pemerintah.

Ia berharap vaksinasi massal menjadi langkah terbaik dalam menangani penularan Covid-19. Bahkan, ia mengatakan kehadiran vaksin ini, merupakan bentuk tanggung jawab Presiden Joko Widodo dalam melindungi seluruh rakyat Indonesia.

“Tolonglah yang baik dari Bapak Joko Widodo mengenai penyuntikan vaksin. Kita sambut & bersyukur, jangan ada yang rewel,” cuitnya, dalam akun Twiternya, @ruhutsitompul, dikutip pada Sabtu (9/1/2021).

“Presiden RI tujuannya sangat mulia agar Pandemi COVID-19 cepat diatasi dengan baik & Pak Jokowi sangat bertanggung jawab bagi kesehatan rakyatnya,” lanjutnya. (we/ps)

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment