Warganet Gaungkan Tagar #KandangkanHanifAlatas

Post a Comment
Rizieq Shihab dan Hanif Alatas

PANTAUSATU.id - Hari ini, Jumat (22/1/2021) menantu Rizieq Shihab yaitu Hanif Alatas menjadi perbincangan publik. Warganet ramai-ramai membentangkan tanda pagar (tagar) #KandangkanHanifAlatas. Apa yang sebenarnya sedang terjadi? 

Para netizen membongkar sejumlah kelakuan buruk yang bernama lengkap Muhammad Hanif Alatas itu. 

Hanif Alatas diduga berada dibalik akun anonim @Angingunung_212 yang menyebarkan fitnah dan ujaran kebencian kepada Pemerintah. 

Hanif Alatas sempat mengelabui aparat kepolisian dan Satgas Covid-19 Kota Bogor ketika akan memeriksa Rizieq Shihab terkait hasil tes swab di RS Ummi. Sebagaimana diketahui, hasilnya positif tapi tidak dikasih tahu.

Kini, Hanif Alatas dijadikan tersangka atas kasus mencoba menghalang-halangi pemeriksaan Rizieq Shihab.

"Kan dia ikut disitu yang memfasilitasi, dia ikut membantu menyembunyikan informasi terkait proses swab, padahal itu harus dilaporkan ke Gugus Tugas" kata Brigjend Andi Rian Djajadi, Senin (11/1/2021)

Namun, Hanif Alatas masih bisa bernafas lega, meski tersangka tapi tidak ditahan oleh aparat kepolisisan. 

Tagar #KandangkanHanifAlatas sekarang menempati posisi atas 5 besar trending topik twitter. Komentar-komentar tajam dari netizen ke Hanif Alatas sudah pasti tidak bisa terelakan lagi. 

"Adalah Hanif Alatas yang diduga kuat menjadi orang dibalik semua itu. Melalui media sosial Youtube, Telegram, dan Twitter dengan nama akun @Angingunung_212, Hanif Alatas melancarkan aksi-aksinya," komen @Anak_Senja90

"Mertua nya Cabul, Menantu nya tukang fitnah dengan akun angin gunung. Nyetel dah. Vaksin Selektif Tepat Guna," komen @bukadulu***

"Inilah akibat kalau mereka bener2 menjual agama islam dan halalkan segala cara demi tutupi keborokannya," komen @deg*** (ps)


Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment