Viral Video Suami Pergoki Istri Selingkuh dengan Lurah di Rembang, Ini Penjelasan Polisi

Post a Comment
Tangkapan layar video Lurah selingkuh

PANTAUSATU.id - Beredar video viral di media sosial yang memperlihatkan sekelompok massa yang merusak mobil berjenis mini bus warna merah. Video itu pun langsung viral di sejumlah platform media sosial (Medsos), sebab dalam unggahan disebutkan kades selingkuh. 

Berdasarkan informasi yang didapat, mobil tersebut milik seorang Kepala Desa di Kabupaten Rembang yang diduga sedang membawa istri orang.

Baca juga: Suami Pergoki Istri Selingkuh dengan Lurah di Rembang, Pecahkan Kaca Mobil dan Banting HP

Dalam rekaman video yang beredar luas, terlihat seorang pria berbaju abu-abu duduk di setir mobil. Sementara teman wanitanya duduk di sebelahnya. Keduanya tampak sedang diinterogasi oleh sejumlah warga.

Tidak jelas apa yang mereka ributkan dalam video yang memiliki panjang 1 menit lebih 7 detik itu. Namun beberapa kali terdengar warga mengucap, "Iki oknum petinggi, nggowo bojone wong. Petinggi bejat" (Ini oknum pejabat membawa istri orang).

Kaca mobil bewarna merah itu pun terlihat pecah dan hancur. Masa juga meminta oknum kepala desa itu keluar dari mobilnya, namun ditolak. 

Seorang lelaki yang geram pun, terlihat melayangkan bogem mentah yang tepat mengenai muka pria yang disebut kades di dalam video yang ramai di jagat maya tersebut.

Tidak cukup sampai di situ, dari video lain yang berdurasi 42 detik. Seorang pria berbaju putih juga nekat membanting handphone milik wanita yang dituduh berselingkuh dengan oknum tersebut. 

Kapolsek Kragan AKP Wijaya membenarkan, bahwa pria yang duduk di balik setir mobil bewarna merah itu merupakan Kepala Desa Sumbergayam, Kecamatan Kragan, Kabupaten Rembang.

"Betul kejadiannya kemarin di Jalan Dukuh Telas, Desa Sumurtawang, Kragan. Beliau Kades Sumbergayam," kata Wijaya saat dikonfirmasi, Minggu (31/1/2021).

Baca juga: Fakta Lurah Bawa Istri Orang dalam Mobil, Tetap Senyum Saat Wajahnya Ditinju Suami Sah

Wijaya menjelaskan, peristiwa tersebut kini ditangani pihak Polsek Kragan. Baik oknum kepala Desa, si wanita, dan pihak keluarga dimintai keterangan dalam proses penyidikan. 

Termasuk kendaraan mobil yang digunakan, kini telah diamankan di Mapolsek Kragan.

"Kami masih menunggu pihak-pihak terkait datang ke Polsek untuk kami mintai keterangan. Bagaimana pun kita usahakan untuk mediasi terlebih dahulu," paparnya.

Ditegaskan, peristiwa itu telah ditangani oleh pihak Polsek Kragan guna penyelidikan lebih jauh. Pihak kepolisian juga telah mengamankan mobil berpelat H 8813 WB itu. (sra/ps)  

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment