Video Angel Sepang Joget Tiktok Viral, Menjulurkan Lidah, Netizen Ingatkan Karma

Post a Comment
Angel Sepang

PANTAUSATU.id - Nama Angel Sepang masih hangat jadi pembicaraan netizen usai videonya tengah bersama Wakil Ketua DPRD Sulut James Arthur Kojongian di dalam mobil, viral. 

Istri James, Michaela Paruntu nekat menghadang mobil suaminya saat tengah bersama selingkuhannya.

Baca juga: Viral Angel Sepang dan James Kojongian Kompak Joget Tiktok, Netizen: Mirip

Belakangan, James Kojongian mengucapkan permintaan maaf kepada istri, keluarga besar, masyarakat Sulawesi Utara dan Indonesia atas peristiwa tersebut. Pasca video itu viral, berbagai macam video terkait keduanya muncul di media sosial.

Salah satunya video Angel Sepang saat asyik joget Tiktok. Meski akun medsosnya semua dinonaktifkan pasca kejadian, namun akun Tiktok @lambeturahkawanua berhasil mendapatkan video Angel tengah asyik joget Tiktok.

Mengenakan kaos putih dengan rambut cokelat digerai, Angel nampak berjoget mengikuti alunan musik. Video tersebut viral di Tiktok dan mencuri perhatian netizen. 

Beragam komentar ditinggalkan para netizen melihat aksinya tersebut. Sejumlah netizen menyayangkan dara 18 tahun itu sudah menjadi pelakor diusia belia.

Baca juga: Angel Sepang gugurkan Kandungan Dapat Rp 1 M dan Mobil Fortuner, Pejuang Garis 2 Sedih

Sementara beberapa netizen juga mengingatkan adanya karma di kehidupan ini atas perbuatan yang dilakukan.

"Tunggu karmanya masih otw, pantau terus," kata seorang netizen.

"Karma ada gaesss," timpal yang lain.

"Itu urusan dia sama Tuhan, kita yang bukan pelakunya gak usah menghujat dengan kata-kata yang tidak baik," balas netizen lain. (idz/ps) 

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment