Tengku Zul Bikin Geger Lagi, Sok Ikut-ikutan Ngomentarin Isu 'Madam' Tempo

Post a comment
Tengku Zul

PANTAUSATU.id - Mantan Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI), Tengku Zulkarnain, ikut berbicara soal #MadamBansos yang sempat meramaikan jagat Twitter.

Ia kemudian menyinggung anak lurah hingga madam dalam pusaran korupsi bantuan sosial (bansos). 

“Kasus Bansos kemarin kalau anak Lurah semua orang sudah tahu siapa. Tapi kalau Madam…? Siapa hayo?” cuitnya dalam akun Twitter @ustadtengkuzul, dilihat, Jumat (22/1/2021).

Namun sayangnya, ia tidak merinci siapa anak pak lurah dan madam yang disebutnya. Ia hanya meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengusut kasus yang melibatkan kedua orang tersebut.

“Berani nggak KPK bongkar dan tangkap anak Lurah dan Madam jika memang terlibat…Berani…? Hehh,” ujarnya. 

Lanjutnya, ia juga mengingatkan kepada para penguasa agar menjalankan amanah sebaik mungkin.

“Ya Allah jika ada para pembesar negara ini yang maling uang rakyat dan mengkhianati amanah, berilah hidayah agar mereka tobat sebelum mati,” tegasnya.

Diketahui bersama, Tengku Zul merupakan pegiat media sosial yang kerap melontarkan cuitan-cuitan yang bombastis. Baginya, apa yang dikerjakan Pemerintah adalah salah. Dia mencuit tanpa fakta adalah wajar untuk dirinya.

Sebelumnya Media Tempo adalah yang kali pertama mengangkat isu 'Madam' melalui produksi beritanya. Isu itupun tuai kecaman warganet karena dinilai menyebar hoaks. Namun buat Tengku Zul, isu itu adalah kesempatan menyerangnya Pemerintah. 

Warganet ramai-ramai menuding Tempo sekarang telah menjadi media bayaran bagi yang bayar.  (we/ps)

Reactions:
Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Related Posts

Post a comment