Raffi Ahmad Party Usai Divaksinasi, Istana: Akan Kami Nasehati

Post a Comment
Raffi Ahmad 

PANTAUSATU.id - Artis Raffi Ahmad kembali menjadi buah bibir publik, menyusul pesta yang Ia hadiri bersama teman-teman artisnya. Pasalnya, Rafi baru saja menjadi satu-satunya artis yang ikut dalam proses vaksinasi perdana di Istana.

Keikutsertaan Raffi Ahmad dalam pesta diketahui dari tangkapan layar Instagram Story sejumlah selebgram. 

Seperti foto-foto diunggah akun @anyageraldine dan @raffinagita1717, yang diketahui milik Nagita Slavina,istri Raffi sendiri. 

Dalam unggahan itu, Raffi bersama rekan-rekan artisnya nampak tak mengenakan masker.

Selain Raffi Ahmad, Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok juga tertangkap kamera berada di tengah pesta. 

Bahkan, saat sesi bernyanyi, mantan Gubernur DKI itu juga melepas maskernya.

Seluruh unggahan yang menunjukkan Rafi Ahmad melepas masker di tengah pesta kemudian viral dan jadi perbincangan netizen. Status 'influencer vaksin' yang sempat disematkan publik kini jadi sorotan.

Ungkapan kekecewan publik berdatangan, mengingat artis berusia 33 tahun itu baru saja mendapat keistimewaan dengan masuk dalam jajaran penerima awal vaksin. Ia dinilai tidak menghargai keistimewaan yang diberikan oleh Pemerintah.

Pihak istana pun turut bereaksi atas sikap Raffi. "Kami akan nasihati," ucap Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono saat dihubungi, Kamis (14/1). (detik/ps) 

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment