PKB Soal Omongan Rizieq: Sebaiknya Didengarkan oleh Pendukungnya

Post a comment
foto: Tersangka Penghasutan Rizieq Shihab

PANTAUSATU.id - PKB menyambut baik seruan Rizieq Sihab yang meminta pengikutnya membantu pemerintah mengatasi bencana. Ketua DPP PKB Faisol Riza mengatakan pesan itu harus dijalankan oleh pengikutnya.

"Saya kira pesan-pesan kebaikan dan solidaritas seperti ini yang sangat penting bagi bangsa kita hari ini dalam menghadapi pandemi dan ancaman kemerosotan ekonomi," kata Faisol, ketika dihubungi, Selasa (19/1/2021).

"Pesan Habib Rizieq ini sebaiknya didengarkan dan dijalankan oleh para pendukungnya," lanjutnya.

Faisol berharap pesan ini sebagai awal perubahan sikap Habib Rizieq agar lebih toleran. Dia juga berharap Rizieq dapat menerima perbedaan demi mewujudkan persatuan.

"Tentu saja kita berharap Habib Rizieq lebih mementingkan bangsa ini. Pesan ini mudah-mudahan menjadi awal bagi sikap beliau yang lebih toleran dan bisa menerima perbedaan-perbedaan demi persatuan bangsa," ujarnya.

Diketahui, seruan tersangka Rizieq yang mengajak pengikutnya membantu pemerintah itu karena turut prihatin dengan bencana yang terjadi akhir-akhir ini. Hal itu disampaikan oleh pengacaranya Azis Yanuar.

"Pesan beliau bantu seluruh korban bencana apapun tanpa pandang suku agama, ras, dan apa pun sukunya," kata pengacara Habib Rizieq, Aziz Yanuar, kepada wartawan, Senin (18/1/2021).

Tersangka Rizieq, kata Aziz, mengatakan Front Pembela Islam selalu terdepan dalam membantu penanganan bencana. Tersangka Rizieq juga mengajak semua pihak bekerja sama dengan Front Persaudaraan Islam dalam membangun Indonesia.

"Lanjutkan perjuangan Front Pembela Islam yang memang selalu terdepan dalam membantu bencana tanpa pandang agama, suku, ras. Bantu pemerintah dalam mengatasi bencana ini," ucap Aziz.

"Mari bahu-membahu untuk persaudaraan Indonesia. Bersama Front Persaudaraan Islam kita membangun Indonesia lebih baik," imbuhnya. (dtk/ps)

Reactions:
Pantausatu
Berita terkini dan indipenden

Related Posts

Post a comment