Partai Gerindra Dukung Anies Tapi Mengkritik, PAN: Aneh

Post a Comment
Zita Anjani

PANTAUSATU.id - Komentar Ketua DPC Gerindra Jakarta Timur Ali Lubis yang mengkritik dan meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mundur dari jabatannya mendapat tanggapan PAN.

Penasihat Fraksi PAN DPRD DKI Jakarta Zita Anjani menganggap permintaan tersebut aneh karena Gerindra merupakan partai pengusung Anies saat Pilgub DKI.

"Kritik boleh. Tapi kalau sampai minta mundur, wah aneh juga itu kalau datangnya dari partai pendukung," ujar Zita melalui keterangan tertulisnya, Selasa (26/1/2021).

Meski begitu, anak dari Ketum PAN itu mengerti dan memahami apa yang di alami Jakarta dalam menangani Covid-19 memang tidaklah mudah.

"Saya rasa mengurus Jakarta itu bukan perihal mudah. Sulitnya 11/12 dengan Indonesia. Karena Jakarta itu kan miniatur Indonesia," katanya.

Diberitakan Gubernur Anies telah menyerahkan penanganan Covid-19 Jakarta ke Pemerintah Pusat. Hal itu  kemudian dikritik DPC Gerindra Jakarta Timur. 

"Terkait hal di mana Anies meminta pemerintah pusat mengambil alih koordinasi penanganan COVID-19 di Jakarta, menimbulkan pertanyaan besar apakah Anies nyerah lawan COVID-19? Jika seperti itu, sebaiknya mundur saja dari jabatan gubernur," ujar Ali melalui keterangannya, Senin (25/1). (dtk/ps)

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment