Ngaku Bisa Atasi Covid Kalau Jadi Presiden, Eh Rizal Ramli Habis Dikatain Mirip Mbak You

Post a Comment
foto: Rizal Ramli

PANTAUSATU.id - Pegiat media sosial (medsos), Eko Kuntadhi merespons klaim Ekonom senior Rizal Ramli yang mengaku mampu mengatasi Covid-19 jika dirinya menjabat sebagai Presiden.

Kontan saja, Eko pun mengatakan klaim Rizal Ramli seperti komentar peramal Mbak You. 

"Komentarnya kayak Mbak You," cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dikutip, Jumat (22/1/2021).

Diketahui sebelumnya, Ekonom Senior, Rizal Ramli, menjanjikan dirinya dapat mengatasi persoalan krisis akibat pandemi Covid-19 dalam kurun waktu satu tahun.  

Sambungnya, klaim tersebut bisa dilakukan jika dirinya menjabat sebagai Presiden. 

Bahkan, ia mengaku rela dihukum, jika persoalan krisis tidak bisa teratasi di bawah kendali kepemimpinannya.

"Satu tahun saya pimpin Indonesia beres kita keluar dari krisis. Gini aja deh. Ada enggak yang berani kasih jaminan kalau satu tahun enggak beres dihukum, saya berani," kata dia dalam sebuah diskusi di Jakarta beberapa waktu lalu.

Selain itu, ia juga meyakini dalam waktu singkat bisa mengatasi persoalan krisis dan kembali memulihkan ekonomi Indonesia.

"Dulu zaman Gusdur saya masuk kan minus 3 persen 21 bulan kita naikin 4,5 persen. Gaji pegawai negeri naiknya 2 kali. Ekspor kita naikin dua kali. Lapangan pekerjaan kita ciptakan 5 juta 1 tahun," kata dia.

Tambahnya, "Kita pimpin Indonesia, kita benahin Indonesia dan InsyaAllah akan terjadi. Kalau enggak hukum Rizal Ramli hukum tembak aja sekalian," kata dia. (we/ps)

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment