Jokowi Terjang Banjir di Kalsel, SBY yang Kena Semprot Netizen: Nanti Tuhan Tidak Suka

Post a comment
foto: Mobil Presiden Jokowi terjang banjir

PANTAUSATU.id - Presiden Jokowi menerjang banjir saat berkunjung ke Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. Presiden Jokowi kesana untuk melihat secara langsung situasi dan kondisi korban banjir.

Terpantau di media sosial (Medsos) Twitter, Denny Siregar membagikan aktivitas Presiden Jokowi yang mengunjungi korban banjir di Kalsel tersebut. 

Aktivis medsos itu juga menyinggung-nyinggung mantan Presiden SBY dengan sindiran bocornya.

"Pak @jokowi gak usahlah pake acara menerjang banjir di Kalsel kayak gini.. @SBYudhoyono tidak suka," kata Denny Siregar, Selasa (19/1/2021).

Tidak hanya Denny Siregar yang mempercundangi SBY, sejumlah warganet lainnya ikutan ngomongin mantan Presiden RI ke-6 itu yang kini melekat dengan slogan Tuhan

"Aku takut mobil nya Jim dijalan bang, terus Pak Jokowi harus turun di banjir2. Pasti @SBYudhoyono makin gak suka," tulis @KenArok**

"Emang siapa dia yg tidak suka. Klo udah mantan mah, diem2 aja sana klo yg baru lebih moncer kerjanya. Sana bikin lagu melow2 aja daripada berisik sirik," tulis @duo_**

"nanti "tuhan" tidak suka...," tulis @pongkyagun**

Diketahui, mantan Presiden RI SBY belakangan ini kerap muncul memberikan statement-statememt bombastisnya terkait kinerja Jokowi. Terbaru soal penggunaan vaksin yang menurutnya kerjanya tidak benar.

"Kalau tidak, misalnya karena salah perencanaan dan salah hitung, bisa menimbulkan chaos tersendiri," kata SBY dalam keterangannya, Jumat (8/1).

Dalam beberapa kesempatan lain, SBY kritik Jokowi tapi kali ini keceplosan menyebut-nyebut nama Tuhan sehingga dirinya mendapat olok-olokan warganet di dunia Maya.

"Jangan Berpikir karena Vaksin Semua akan Pulih, Tuhan Tidak Suka," ucap SBY. (ps)

Reactions:
Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Related Posts

Post a comment