Jebret! Belain Menterinya Jokowi, Anies Disentil FH: Risma Kerja Nyata daripada Tidak Melakukan Apa-apa

Post a Comment
Ferdinand Hutahaean

PANTAUSATU.id - Mantan Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean, menyatakan bahwa kerja nyata menteri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Tri Rismaharini membuat pihak-pihak yang tak mampu kerja merasa kepanasan.

Bahkan, ia menilai pihak tersebut akan menyerang Menteri Sosial ini dengan narasi-narasi buruk.

Hal tersebut dikatakan terkait pemberitaan soal Risma yang mengantar 15 pemulung binaan Balai Karya Pangudi Luhur Bekasi dan Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Education, Religion Bee Entertainment (ERBE) untuk bekerja di PT Waskita Karya (Persero) Tbk.

"Kerja nyata yang seperti ini pasti membuat kaum tak mampu kerja, tak memiliki kinerja, kepanasan dan akan menyerang Risma dengan narasi-narasi buruk," cuitnya dalam akun Twitternya, dilihat, Sabtu (23/1/2021).

Lanjtunya, ia menyebut pihak yang tidak mampu bekerja hanya bisa menyerang Risma, dan lupa bahwa kebaikan sekecil apapun akan membawa manfaat yang besar. 

Selain itu, dalam cuitannya, ia juga membandingkan apa yang dilakukan Risma dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang dinilainya tidak mampu berbuat apa-apa.

"Mereka lupa bahwa kebaikan sekecil apapun mamfaatnya besar daripada tidak mampu melakukan apa-apa seperti Anies," cetusnya.

Diberitakan sebelumnya, Menteri Sosial Tri Rismaharini mengantarkan 15 pemulunguntuk bekerja di PT Waskita Karya, untuk dipekerjakan sesuai dengan keterampilan yang mereka kuasai.

"Saya mewakili pemerintah dan Kemensos mengucapkan terima kasih kepada PT Waskita Karya yang telah memberikan kesempatan kepada saudara-saudara kita. Saya yakin mereka akan mendapatkan penghasilan yang lebih baik," kata Risma dalam sambutannya di Kantor PT. Waskita Karya Lokasi Proyek Becakayu, Bekasi, Kamis, (21/1). (we/ps)

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment